Share

Felicya Angelista Nangis Minta Maaf ke Hotman Paris Usai Diancam Somasi

Selvianus, Jurnalis · Selasa 22 Februari 2022 18:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 22 33 2551387 felicya-angelista-nangis-minta-maaf-ke-hotman-paris-usai-diancam-somasi-zlBjE17LX5.jpg Felicya Angelista minta maaf ke Hotman Paris. (Foto: Instagram)

FELICYA Angelista menemui Hotman Paris Hutapea usai bikin video parodi ala Hotman Paris untuk mempromosikan produk skincare miliknya. Ia menangis minta maaf ke Hotman agar tak disomasi. 

Istri Caesar Hito mengaku menyesali perbuatannya tersebut. Sembari mengusap air matanya yang berurai ketika mengucapkan permintaan maafnya tersebut.

"Enggak aku takut, maksudnya enggak gitu. Maksudnya skin scare aku mau ke Paris. Temanku mau ikut terus, aku bilang dandanin aku yang Paris banget. Terus temanku kepikirannya bikin om Hotman Paris," ujar Feli, dikutip MNC Portal Indonesia, Selasa (22/2/2022).

felicya

Lebih lanjut, artis 27 tahun itu menjelaskan jika dirinya memiliki cita-cita untuk produk-produk hasil karyanya tersebut bisa Go internasional seperti Hotman Paris.

"Makanya saya pengen skincare-ku ini bisa Go Internasional kaya om Hotman Paris. Ya udah di-posting dong," ucapnya.

Lebih lanjut, Feli dan keluarga begitu terkejut ketika disomasi oleh Hotman Paris. Bahkan permintaan maaf pun begitu terlontar sembari menjelaskan maksud dan tujuan adanya parodi tersebut.

"Pas disomasi oleh om Hotman Paris. Terus pas dikasih tau gitu takut banget om. Soalnya maksudnya Feli enggak gitu," sambungnya lagi.

Tetapi dengan adanya permintaan maaf tersebut, Hotman Paris pun mengungkapkan kekecewaannya ketika parodi dirinya diperagakan oleh Feli. Sembari memberikan nasihat dan memaafkan perbuatan istri dari Caesar Hito tersebut.

"Oh tujuan kamu baik sebenarnya, ini sampai ada yang melihat satu kau pake cincin murahan. Lain kali tinggal telepon saya aja, enggak apa-apa kok saya kan bangga produk Indonesia begitu. Iya gue bisa maklum. Udah nggak disomasi," tutur Hotman Paris.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini