Share

Mantan Manajer Denny Sumargo Resmi Jadi Tersangka Kasus Penggelapan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 22 Februari 2022 14:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 22 33 2551212 mantan-manajer-denny-sumargo-resmi-jadi-tersangka-kasus-penggelapan-9VZ7jIQwBt.jpg Denny Sumargo. (Foto: Instagram/@sumargodenny)

JAKARTA - Ditya Andrista, mantan manajer Denny Sumargo resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan tindakan pemalsuan surat dan penggelapan uang. Kabar tersebut diungkapkan kuasa hukum sang aktor, Muhammad Anwar. 

Dia mengaku, sudah menerima surat pemberitahuan soal penetapan tersangka Ditya Andrista dari penyidik Dirkrimsus Polda Metro Jaya. Anwar juga mengaku, hadir mewakili sang aktor yang sedang sakit. 

Muhammad Anwar, kuasa hukum Denny Sumargo. (Foto: Lintang/MNC Portal Indonesia)

“Mohon maaf, seharusnya Densu ada di sini karena kami diundang oleh penyidik. Tapi karena dia kurang sehat, jadi kami wakilkan,” ujar Muhammad Anwar saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (22/2/2022). 

Sang kuasa hukum menambahkan, “Kami sudah mendapatkan surat hari ini yang menetapkan Ditya sebagai tersangka. Jadi sekarang, dia sudah ditetapkan sebagai tersangka.” 

Muhammad Anwar mengungkapkan, Denny Sumargo akan menyerahkan kasus yang dilaporkan kliennya tersebut kepada pihak berwajib. “Artinya, sebagai pelapor kami menyerahkan semuanya ke proses hukum,” tuturnya.

Ditya Andrista, mantan manajer Denny Sumargo. (Foto: Lintang/MNC Portal Indonesia)

Denny Sumargo melaporkan sang mantan manajer ke Polda Metro Jaya, atas dugaan penggelapan dan pemalsuan surat, pada 29 September 2022. Akibat hal tersebut, dia mengklaim mengalami kerugian sekira Rp700 juta.*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini