Share

Digugat Rp880 Juta oleh Mantan Manajer, Denny Sumargo Santai

Ravie Wardani, Jurnalis · Kamis 10 Februari 2022 11:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 10 33 2545090 digugat-rp880-juta-oleh-mantan-manajer-denny-sumargo-santai-PTgcpjYaZ2.jpg Denny Sumargo. (Foto: Instagram/@sumargodenny)

JAKARTA - Denny Sumargo tak ambil pusing dengan gugatan perdata yang dilayangkan mantan manajernya, Ditya Andrista, ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat, pada 3 Februari 2022. 

"Sudah tahu (kalau digugat). Saya enggak punya tanggapan apapun tentang gugatan itu. Biasa saja. Enggak apa-apa," ujarnya saat dihubungi awak media, pada 9 Februari 2022. 

Denny Sumargo. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Suami Olivia Allan itu menduga, gugatan tersebut hanyalah upaya sang mantan manajer untuk mengulur waktu di tengah kasus dugaan penggelapan dan pemalsuan surat yang tengah menjeratnya. Namun dia meyakini, Ditya akan segera menjadi tersangka. 

"Enggak perlu diapa-apain, sedikit lagi juga jadi tersangka sudah. Ngapain dibawa ke perdata lah wong jelas kasusnya pidana kok," tutur Denny Sumargo menambahkan. 

Eko Aryanto, Humas Pengadilan Negeri Jakarta Barat mengungkapkan, Ditya Andrista menggugat aktor A Man Called Ahok itu terkait wanprestasi. Dia juga menuntut ganti rugi senilai Rp880.288.000 kepada mantan artisnya tersebut. 

"Ada perjanjian secara lisan antara Ditya dengan Denny Sumargo. Menurut Ditya selaku penggugat, perjanjian secara lisan tersebut tidak ditepati sehingga Ditya mengalami kerugian sebesar Rp880 juta," kata Eko lagi.*

BACA JUGA:

Klarifikasi Denny Sumargo Usai Viral karena Pernyataan Mendewakan Gala

Bae Suzy Bakal Rilis Single Baru Bulan Ini

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini