Share

Nana Mirdad Bagikan Tips Isoman Usai Sembuh dari Covid-19

Selvianus, MNC Portal · Minggu 20 Februari 2022 17:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 20 33 2550204 nana-mirdad-bagikan-tips-isoman-usai-sembuh-dari-covid-19-MlZ9k3ZrgK.jpeg Nana Mirdad (Foto: Instagram/ @nanamirdad_)

JAKARTA- Nana Mirdad akhirnya sembuh usai kedua kalinya terpapar Covid-19. Dia membagikan foto dirinya saat mirror selfie dan hasil tes yang menunjukan negatif Covid-19. 

"Isolasi mandiri selesai, waktunya untuk bergegas lagi. Eh tapi tunggu, ini hari minggu, kembali ke tempat tidur," kata Nana Mirdad seperti dikutip dari Instagram pribadinya, Minggu (20/2/2022). 

Melalui unggahan tersebut, dia juga membagikan tips dirinya saat menjalani isolasi mandiri. Menurutnya salah satu kunci untuk cepat sembuh dari Covid-19 yakni istirahat dan tidak memaksakan diri. 

Nana Mirdad

"Minum vitamin C dosis tinggi, Zinc dosis tinggi, Vitamin D3 dosis super tinggi antivirus, lung tonic, dan tentunya jamu dan jus," katanya.

Tidak hanya itu, Nana Mirdad juga menyarankan agar selama isolasi mandiri untuk berjemur dan minum air kelapa. Selain itu, dia juga mengingatkan untuk tetap makan meksipun tidak enak badan. 

"Badan kita butuh pemulihan. Awas ya disaat sakit dan terpenting tetap ceria," tulis Nana Mirdad.

Sekedar informasi, Nana Mirdad dinyatakan positif Covid-19 pada Rabu 16 Februari lalu. Dia membagikan kabar tersebut melalui postingan di Insta Stroy miliknya.

Sang suami Andrew White dan kedua sang buah hatinya, Jason Deandra White dan Sarah White dinyatakan negatif. 

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini