Share

Mengintip Totalitas Bio One di Film Father & Son

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 20 Februari 2022 00:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 19 206 2549978 mengintip-totalitas-bio-one-di-film-father-son-mrb3D7sF44.jpg Bio One (Foto: Ist)

JAKARTA - Bio One tampak total dalam berakting. Hal ini diperlihatkan ketika ia membintangi film berjudul Father & Son.

Dalam film garapan sutradara Danial Rifki, Bio One mencukur alisnya,agar bisa mendalami karakter Iman yang ia perankan. Iman merupakan karakter yang penuh dengan kesedihan dan luka akibat bullying.

Bio One

"Karenakan di filmnya membahas bullying, kehilangan, dan lain-lain, itu bentuk kehilangan Iman. Jadi saya cukur alis saya, sebagai bentuk ketidakpunyaan Iman. Dan itu saya lakukan tanpa konsultasi dengan yang lain," ujar Bio One

awan main Bio One, Cassandra Lee justru merasa ragu saat pertama kali membaca sinopsisnya." Di sini, aku berperan sebagai Bela. Awalnya aku dikasih sinopsis, pas baca, awalnya agak takut juga. Tapi, karena ceritanya menarik, dan ada om Dwi dan Bio juga dan ini sesuatu yang baru juga buat aku, jadi aku terima film ini," tutupnya.

Bio One juga beradu akting dengan Dwi Sasono. Dwi Sasono merasa takjub dengan cerita yang disajikan. Ia pun banyak belajar dari anak pertamanya untuk memerankan tokoh dalam film ini.

"Gw sangat tertarik saat pertama kali dikirim sinopsis film ini. Apalagi ada scene magical, seperti ada arwah ayahnya yang sudah meninggal dan anaknya bisa lihat. Gw ga kepikiran aja, nanti bagaimana syutingnya. Tapi, setelah ketemu mas Danial, kita ngobrol, dan oke. Apalagi inikan berasal dari kisah nyata penulisnya, jadi dibikinnya pasti pakai hati, dan gw juga mengerjakannya pakai hati. Apalagi, gw juga mengalami hal yang sama, saat gw selama 6 bulan ga ada disamping anak gw saat dia tumbuh. Jadi gw banyak bertanya juga sama anak pertama gw Dru," terangnya.

Film Father & Son tayang secara eksklusif di KlikFilm mulai tanggal 18 Februari 2022.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini