Share

Kyuhyun Super Junior Positif Terinfeksi COVID-19

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Jum'at 18 Februari 2022 10:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 18 33 2549225 kyuhyun-super-junior-positif-terinfeksi-covid-19-J5oHNvVjIJ.jpeg Kyuhyun Super Junior. (Foto: Label SJ)

SEOUL - Kyuhyun Super Junior dinyatakan positif terinfeksi COVID-19. Kabar kurang menyenangkan itu diumumkan Label SJ lewat keterangan resminya, pada 17 Februari 2022. 

Dalam keterangannya, agensi itu mengatakan bahwa Kyuhyun sempat menjalani rapid antigen dan hasilnya dinyatakan positif COVID-19. Hasil itu membuat dirinya absen dari pertunjukan musikal Frankenstein, pada 17 Februari 2022. 

Kyuhyun 'Super Junior'. (Foto: Label SJ)

Idol 34 tahun itu kemudian memutuskan untuk mendapatkan hasil lebih solid dengan menjalani tes PCR. Pagi ini (18/2/2022), hasil tersebut keluar dan member Super Junior itu dinyatakan positif COVID-19. 

“Kyuhyun sudah menerima tiga dosis vaksin COVID-19 dan saat ini hanya mengalami gejala ringan. Dia sudah membatalkan semua jadwalnya dan menjalani isolasi mandiri sesuai prosedur Otoritas Kesehatan,” ujar Label SJ dikutip dari Soompi, Jumat (18/2/2022). 

Semua personel Super Junior dan staf yang sempat kontak erat dengan Kyuhyun sudah menjalani tes PCR dan hasilnya dinyatakan negatif. Namun begitu, mereka akan terus dimonitor dan menjalani tes PCR secara berkala. 

Dalam lanjutan keterangannya, agensi itu mengatakan, “Label SJ menjadikan kesehatan artis kami sebagai prioritas utama dan akan melakukan yang terbaik untuk membantu proses penyembuhan Kyuhyun.”

 Super Junior. (Foto: Label SJ)

Sementara itu, Kyuhyun bersama Super Junior dijadwalkan merilis album single ‘The Road: Winter for Spring’, pada 28 Februari mendatang.*

BACA JUGA: Diminta Hapus Nama Frizzy, Dhena Devanka: Tidak Semudah Itu 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini