Share

Dhena Devanka Ungkap Momen Pertemuan Terakhir dengan Jonathan Frizzy: Kaku, Sudah Enggak Fun

Ravie Wardani, MNC Portal · Kamis 17 Februari 2022 14:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 17 33 2548783 dhena-devanka-ungkap-momen-pertemuan-terakhir-dengan-jonathan-frizzy-kaku-sudah-enggak-fun-UI91i2g2Zu.jpg Dhena Devanka (Foto: MPI/ Faisal Rahman)

JAKARTA- Dhena Devanka mengaku sempat bertemu dengan Jonathan Frizzy sebelum akhirnya resmi bercerai, pada Kamis (17/2/2022). Menurutnya momen pertemuan tersebut tidak seperti dahulu kala. 

"Kita sempat hari minggu kemarin kita pergi bareng, tapi sudah kayaknya kaku aja, sudah enggak bisa fun lagi,sudah enggak bisa ceria lagi," kata Dhena Devanka di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Kamis (17/2/2022).

Dhena Devanka pun mengungkapkan ke depannya akan mengurangi intensitas untuk bertemu dengan mantan suaminya, Namun, dia juga tidak akan melarang mantan suaminya itu untuk bertemu anak-anaknya. 

Dhena Devanka

"Jadi lebih baik ke depannya kalau kita pergi dengan anak-anak, ya kita akan atur waktu masing-masing. Waktu sama papanya saya akan kasih, waktunya sama saya ya pasti anak-anak setiap hari main sama saya," kata Dhena.

Kendati begitu, Dhena mengaku siap berlapang dada ketika buah hatinya ingin ditemani kedua orangtuanya. Terlebih, anak bungsu mereka akan merayakan ulang tahun pada April mendatang. Besar kemungkinan, mereka bakal mendampingi sang buah hati pada acara tersebut.

"Mungkin bisa aja (pergi bersama lagi), tapi enggak sesering kayak biasanya. Biasanya kan kita hari minggu bareng gitu ya," kata Dhena Devanka.

"Ya tentulah (lapang dada), apa lagi bulan April anak saya yang kecil ulang tahun, ya semoga dia bisa lebih enak hubungannya sama saya, lebih legowo," pungkasnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini