Share

For Revenge, Unit Emo Bandung Comeback ke Industri Musik

Lintang Tribuana, Okezone · Rabu 16 Februari 2022 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 15 205 2547807 for-revenge-unit-emo-bandung-comeback-ke-industri-musik-tHKmjUGCGj.jpeg For Revenge (Foto: Ist)

JAKARTA - Unit emo asal Bandung, for Revenge (fR) kembali ke industri musik Indonesia. Grup musik yang digawangi oleh Boniex (vocal), Chimot (drum), Izha (bass) dan Arief (gitar) mencoba menghadirkan single bertajuk Jeda.

Single Jeda ini menjadi dua penanda penting di perjalanan fR. Kembalinya Arief Ismail di lini gitar, paska keluarnya dua gitaris: Prass Goldinantara dan Cikhal Nurzaman dan awal bergabungnya fR dengan Didi Music, label rekaman yang sudah menancapkan taringnya di industri musik Indonesia sejak 2018.

For Revenge

“Akhir tahun 2021 adalah tahun yang berat untuk fR. Terlalu banyak kehilangan yang kami alami, semuanya kami tuangkan ke single ‘Jeda’ ini,” jelas sang vokalis, Boniex Noer.

Patah hati masih menjadi tema yang diusung di single Jeda ini. “Jeda adalah tentang sebuah akhir hubungan yang sangat kompleks. Sebuah akhir hubungan yang dimulai dengan salah, akan berakhir dengan salah pula. Kenapa ‘Jeda’? Karena sesuatu yang sangat berat dilewati, ada kalanya membutuhkan jeda. Sejenak merefleksikan diri, untuk kemudian melewatinya,” jelas Boniex tentang makna lagu ini.

Jeda menjadi jembatan menuju album penuh ke-4 fR. Album ini akan dirilis oleh Didi Music Records pada pertengahan tahun ini.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini