Share

Marissya Icha Tolak Permintaan Maaf Medina Zein: It's Too Late

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Senin 14 Februari 2022 12:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 14 33 2546913 marissya-icha-tolak-permintaan-maaf-medina-zein-it-s-too-late-bC7Q5Lycfh.jpg Marissya Icha. (Foto: Instagram/@marissyaicha)

JAKARTA - Perseteruan Marissya Icha dan Medina Zein tampaknya belum akan selesai dalam waktu dekat. Pasalnya, Icha tegas menolak permintaan maaf istri Lukman Azhari tersebut. 

“Medina dan pihak kuasa hukumnya sudah mengirimkan permintaan maaf. Tapi bagi saya, it’s too late (sudah terlambat),” kata sahabat Vanessa Angel tersebut, dikutip dari STARPRO Indonesia, pada Senin (14/2/2022).

Marissya Icha dan kuasa hukumnya. (Foto: MNC Portal Indonesia) 

Marissya Icha mengungkapkan, alasan dirinya menolak permintaan maaf dari seterunya itu karena Medina tidak pernah menunjukkan itikad baik saat mediasi. Hal inilah yang membuat mereka selalu gagal mediasi. 

“Pihak kepolisian sudah berusaha dengan banyak cara untuk membuat saya dan Medina akur. Karena sebelum dia menjadi tersangka kasus UU ITE kan kami melakukan mediasi terlebih dahulu. Tapi memang tidak ada jalan keluar,” tuturnya lagi. 

Bahkan, setelah melewati beberapa kali mediasi, Medina Zein malah sempat melaporkan Icha atas tuduhan penganiayaan. Merasa difitnah, Icha kemudian melaporkan balik seterunya itu atas laporan palsu.

BACA JUGA: Medina Zein Tak Ingin Penjarakan Marissya Icha, Tapi. 

Marissya Icha dalam tambahan keterangannya mengatakan, “Mediasi malah jadi permasalahan baru. Kalau saya mendiam aksi dia saat itu kan kesannya saya memang melakukan tindak penganiayaan tersebut. Jadi, kami laporkan lagi dia." 

Medina Zein dan kuasa hukumnya. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Atas laporan pertama Marissya Icha, Medina Zein telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik. Setelah laporan polisi kedua masuk, Medina Zein baru mengungkapkan keinginannya untuk berdamai dengan Marissya Icha.* 

BACA JUGA: Gus Miftah Jawab Isu Natasha Wilona Jadi Mualaf 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini