Share

Ririn Dwi Ariyanti Masih Tunggu Aldi Bragi Penuhi Kewajiban Nafkah Anak

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 11 Februari 2022 11:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 11 33 2545682 ririn-dwi-ariyanti-masih-tunggu-aldi-bragi-penuhi-kewajiban-nafkah-anak-39O8xu6Dpz.jpg Ririn Dwi Ariyanti (Foto: Instagram)

JAKARTA- Ririn Dwi Ariyanti memegang hak asuh atas ketiga anaknya dalam perceraiannya dengan Aldi Bragi. Meski demikian, sang mantan suami masih memiliki tanggung jawab menafkahi buah hatinya.

"Untuk hal-hal yang lain, memang masih ada kewajiban Aldi yang belum dilaksanakan," ujar kuasa hukum Ririn, Riri Purbasari, dikutip dari channel YouTube Sambel Lalap, Jumat (11/2/2022).

 Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi

Pengacara Ririn pun meminta Aldi untuk segera melaksanakan tanggung jawabnya memenuhi nafkah anak, sebagaimana yang telah disepakati dalam perceraian mereka.

"Dan untuk itu kami mohon etikad baik Aldi untuk melaksanakannya sesegera mungkin dan termasuk mengenai hak anak, biaya-biaya anak," kata Riri.

Sementara ini, Aldi baru menyelesaikan tanggung jawabnya memenuhi hak Ririn yakni nafkah iddah dan nafkah mut'ah. Nafkah ini merupakan pemberian wajib dari suami yang menjatuhi talak kepada istri.

"Memang kewajiban mengenai hak-hak Ririn juga nafkah iddah dan nafkah mut'ah sudah dilaksanakan dengan baik," kata Riri.

Sekadar informasi, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi menikah pada 11 Juli 2010 silam. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai tiga anak, dua berjenis kelamin perempuan dan satu laki-laki.

Setelah membangun bahtera rumah tangga selama lebih dari satu dekade, Aldi Bragi mengajukan permohonan cerai pada 30 Agustus 2021. Isu perceraian pun berembus sejak Agustus lalu. Kala itu, Ririn pun diisukan dekat dengan aktor Jonathan Frizzy.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini