Share

Kim Kardashian Bongkar Alasan Bercerai dengan Kanye West

Dewi Aspara, Okezone · Kamis 10 Februari 2022 12:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 10 33 2545109 kim-kardashian-bongkar-alasan-bercerai-dengan-kanye-west-LTLBaGfKsS.jpg Kim Kardashian (Foto: Instagram)

LOS ANGELES- Kim Kardashian membongkar alasan perceraiannya dengan sang mantan suami, Kanye West. Dia mengaku keputusan itu diambilnya demi memprioritaskan kebahagian dirinya serta ingin mengubah hidupnya.

"Sudah begitu lama, aku melakukan apa yang membuat orang lain bahagia. Dan aku pikir dalam dua tahun terakhir aku telah memutuskan akan membuat diriku bahagia. itu terasa sangat menyenangkan,” kata Kim Kardashian dilansir dari laman E! News, Kamis (10/2/2022).

 Kim Kardhasian

Bahkan dia menegaskan akan melakukan hal apapun yang membuatnya menjadi lebih bahagia, termasuk perceraiannya. “Jika itu membuat perubahan dan menyebabkan perceraianku. Maka aku akan tetap memilih diriku sendiri dan aku sama sekali tidak keberatan,” tambahnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Dengan begitu, dia menyebut akan membuat pola hidup yang lebih sehat dan lebih fokus untuk menghabiskan waktu bersama keempat anaknya. Bintang Keeping up With Kardashian itu bahkan akan berhenti untuk melihat media sosial.

Kim Kardashian dan Kanye West menikah pada pada 2014 dan dikaruniai empat orang anak. Namun setelah tujuh tahun menjalin pernikahan, Kim memutuskan untuk menggugat cerai Kanye pada Februari 2021.

Meski begitu, kini keduanya sudah menjalin romansa kembali. Kim Kardashian mulai menambatkan hatinya dengan bintang Saturday Night Live Pete Davidson, sedangkan Kanye West sedang dekat dengan aktris Julia Fox.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini