Share

Ferry Irawan Menangis Lamarannya Diterima Venna Melinda Setulus Hati: Perjuangan Panjang

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 10 Februari 2022 08:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 10 33 2544974 ferry-irawan-menangis-lamarannya-diterima-venna-melinda-setulus-hati-perjuangan-panjang-pBj8oQBnyb.jpg Venna Melinda dan Ferry Irawan lamaran. (Foto: MPI)

FERRY Irawan resmi melamar Venna Melinda. Ferry Irawan pun menangis saat lamarannya diterima Venna Melinda.

Ya, Ferry Irawan tak ada henti-hentinya bersyukur. Di usianya yang sudah menginjak 45 tahun, dirinya masih diberikan kesempatan untuk kembali membangun rumah tangga dengan seorang kawan lama di dunia hiburan Tanah Air.

Dialah Venna Melinda. Perempuan yang sukses membuat Ferry Irawan jatuh cinta setelah pernikahannya dengan Noviyana Shintawati dan Anggia Novita, kandas di tengah jalan.

Tepat di hari ulang tahunnya kemarin, Rabu, 9 Februari 2022, Ferry akhirnya telah resmi melamar Venna Melinda di hadapan keluarga serta rekan-rekan mereka. Bahkan bagi bintang film Belenggu itu, bisa melamar Venna di hari ulang tahunnya adalah sebuah hal yang patut untuk disyukuri dan menjadi kado istimewa untuknya.

venna melinda

"Alhamdulillah mungkin sepanjang hidup saya mungkin ini kado yang paling istimewa yang Allah berikan kepada saya. Luar biasa, nggak bisa saya ungkapkan dengan kata-kata," ungkap Ferry Irawan saat ditemui di lokasi lamarannya dengan Venna Melinda, pada Rabu. 9 Februari 2022.

Ferry sendiri mengaku sempat menangis saat mengetahui bahwa hari pertambahan usianya dirayakan secara besar-besaran. Bukan hanya untuk memperingati usia baru, tetapi juga memperingati momen lamarannya dengan Venna.

"Tadi saya sempat nangis ya, nggak nyangka bisa sampai ke titik ini. Apalagi perjuangannya cukup panjang," jelasnya.

"Ini kado terbesar saya ada di samping saya beserta anak-anaknya. Dan acaranya juga saya belum pernah ulang tahun semeriah ini," lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, setelah menggelar acara lamaran kemarin, Venna Melinda dan Ferry Irawan tak lama lagi akan meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Tepatnya pada 7 Maret 2022 mendatang di Pulau Dewata, Bali.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini