Share

Isoman 10 Hari, Vicky Shu Bingung Hasil PCR Masih Positif Covid tapi Antigen Negatif

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 07 Februari 2022 08:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 07 33 2543297 isoman-10-hari-vicky-shu-bingung-hasil-pcr-masih-positif-covid-tapi-antigen-negatif-nZJIjECEIO.jpg Vicky Shu (Foto: Instagram)

JAKARTA - Vicky Shu mengaku bingung dengan dua hasil tes Covid-19 yang ia jalani. Vicky mengatakan sudah hampir 10 hari menjalani isolasi mandiri usai terkonfirmasi positif Covid-19 dan setelah melakukan tes PCR dan antigen ternyata memiliki hasil yang berbeda.

Vicky diketahui menjalani isolasi di lantai dua kediamannya sendiri, sementara sang suami, dua anaknya, serta para pekerja berada di lantai satu rumah mereka.

Vicky Shu menceritakan dirinya sudah negatif dari Covid-19 berdasarkan hasil tes antigen yang dilakukan pada Kamis malam. Ketika menjalani PCR di Sabtu, 5 Februari pagi, Pelantun Mari Bercinta 2 itu menyebut dirinya masih dinyatakan positif Covid-19.

"Tuh barusan aku antigen lagi, antigennya itu negatif. Jadi dari hari Kamis malam tuh antigenku sudah negatif. Kemarin Kamis-Jumat-Sabtu aku setiap hari antigen," ungkap Vicky Shu sambil memegang hasil tes antigen bergaris satu.

Vicky Shu

"Hari ini antigen aku sudah negatif, tapi PCR ku hari Sabtu pagi kemarin masih positif, sedih banget," lanjutnya,

Vicky Shu mengaku sangat merindukan kedua buah hatinya yang selama beberapa hari ini hanya bisa dilihatnya dari balkon kamar dan juga video call. Terlebih anak pertamanya, Abimanyu, saat ini harus dirawat di rumah sakit lantaran sempat mengalami demam tinggi sejak beberapa hari lalu.

"Kangen sama bocil, Guin sama mas Mbim juga, lagi di rumah sakit," tandasnya.

(kem)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini