Share

Vicky Shu Positif Covid-19, Anak Pertamanya Demam dan Dibawa Rumah Sakit

Vania Ika Aldida, Okezone · Minggu 06 Februari 2022 16:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 06 33 2543130 vicky-shu-positif-covid-19-anak-pertamanya-demam-dan-dibawa-rumah-sakit-CBLUWAfJzz.jpg Vicky Shu (Foto: IG Vicky Shu)

JAKARTA - Vicky Shu datang dengan kabar kurang menyenangkan. Pelantun Mari Bercinta 2 tersebut mengabarkan bahwa dirinya positif terpapar Covid-19.

Setelah melalui beberapa kali tes PCR dan antigen, hingga saat ini dirinya masih mendapatkan garis dua. Naasnya, putra pertamanya, Abimanyu, dikabarkan mengalami demam tinggi.

"Tengah malam hasil PCR tes keluar. Alhamdulillah hasil negatif semua. Kecuali aku masih positif," tulis Vicky Shu dalam unggahan foto di Instagram Storynya.

Vicky Shu

"Nah tapi jam 3 subuh mas Ade nelepon ngasih tahu Abimanyu tiba-tiba demam," lanjutnya.

Mengetahui bahwa putranya demam wanita 36 tahun ini meminta agar suaminya, Ade Imam, memberikan obat penurun demam lewat dubur. Namun, sekitar pukul 6 pagi, putranya mendadak menggigil dan langsung dilarikan ke UGD.

Akan tetapi, usai diberi obat demam Abimanyu mendadak turun, Sehingga pihak rumah sakit meminta agar Abimanyu dibawa kembali ke rumah, lantaran ia juga belum disarankan untuk menjalani pemeriksaan darah.

Namun pada sore harinya, Abimanyu kembali mengalami demam tinggi, yang membuat ia langsung dibawa kembali ke rumah sakit. Bahkan bocah 3 tahun itu sempat menjalani PCR sekali lagi untuk memastikan jika dirinya tidak terpapar Covid-19, sebelum akhirnya menjalani perawatan di rumah sakit.

"Ini di UGD akhirnya diinfus dan PCR sekali lagi, pastiin covid bukan, karena mau opname aja biar observasi di RS," jelasnya.

Saat ini, Vicky Shu menyebut bahwa hasil tes antigen sudah menunjukkan jika dirinya negatif dari Covid-19. Namun, dirinya masih harus menunggu hasil tes PCR untuk memastikan jika dirinya sudah benar-benar sembuh.

"Ohya hasil antigenku kemarin sore sudah negatif. Jadi tadi pagi aku tes PCR ulang. Duh semoga sudah negatif juga deh," harapnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini