Share

Rencana Pemindahan Makam Vanessa Angel, Haji Faisal: Saya Berjuang Mempertahankan

Selvianus, MNC Portal · Senin 07 Februari 2022 07:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 07 33 2543291 rencana-pemindahan-makam-vanessa-angel-haji-faisal-saya-berjuang-mempertahankan-2uYeRIHYkC.jpg Vanessa Angel dan H Faisal (Foto: IG)

JAKARTA - Ayah mendiang almarhum Bibi Ardiansyah angkat bicara soal adanya rencana pemindahan makamVanessa Angel yang diusulkan Doddy Sudrajat. Hal itu membuat Haji Faisal geram dan tidak sepakat dengan ide tersebut.

Terbaru dalam kunjungannya ke pemakaman bersama Gala Sky. Haji Faisal berkomentar terkait rencana pemindahan makam Vanessa Angel yang hendak dilakukan pihak Doddy Sudrajat.

Vanessa Angel dan H Faisal

"Sengaja saya datang kesini membawa Gala. Banyaknya berita beredar, dimana pihak sebelah ingin memisahkan almarhum anak saya dengan istrinya. Kami harap ini menjadi kenangan untuk Gala, bahwa kami telah berbuat baik buat almarhum bapak dan ibunya," ujar Haji Faisal.

Kendati isu rencana pemindahan makam kerap dilontarkan pihak Doddy Sudrajat. Haji Faisal justru mengakui bahwa makam anaknya telah nyaman dan tidak berniat untuk melakukan pemindahan.

"Buat saya, pemakaman anak saya tidak dipindahin. Kita sudah nyaman disini. Atau musibah segala macam dan banjir nggak ada," Kata Haji Faisal.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini