Share

Setelah 2 Tahun, Laporan Ashanty atas Martin Pratiwi Berlanjut

Ravie Wardani, MNC Portal · Jum'at 04 Februari 2022 16:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 04 33 2542452 setelah-2-tahun-laporan-ashanty-atas-martin-pratiwi-berlanjut-pzAVO7C1yD.jpg Ashanty saat menyambangi Polda Metro Jaya, pada 4 Februari 2022. (Foto: Faisal Rahman/MNC Portal Indonesia)

JAKARTA - Penyanyi Ashanty menyambangi Direktorat Kriminal Umum, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada Jumat (4/2/2022). Dia berharap, akan menerima kabar baik dari laporan yang pernah dilayangkannya. 

Alhamdulillah, katanya hari ini akan ada kabar baik buat aku,” ujar ibu dua anak tersebut kepada awak media. 

Ashanty. (Foto: Faisal Rahman/MNC Portal Indonesia)

Dalam lanjutan keterangannya, Ashanty mengungkapkan, laporan pencemaran nama baik atas Martin Pratiwi yang dilaporkannya pada Desember 2019 akhirnya menemukan titik terang. “Insya Allah, dia sudah jadi tersangka,” imbuhnya. 

Ashanty dan Martin Pratiwi awalnya rekanan dalam menjalankan bisnis skincare. Namun pada Juli 2019, Martin menuding istri Anang Hermansyah itu melakukan wanprestasi dengan tidak menyerahkan keuntungan penjualan parfum sesuai kesepakatan.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Martin Pratiwi kemudian menggugat Ashanty ke Pengadilan Negeri Tangerang dan meminta ganti rugi sebesar Rp14,3 miliar. Namun persidangan kemudian dilimpahkan ke Pengadilan Negeri Purwokerto, sesuai domisili penggugat.

Ashanty. (Foto: Faisal Rahman/MNC Portal Indonesia)

Namun pada 7 Agustus 2020, pelantun Jodohku tersebut mengabarkan kalau Pengadilan Negeri Purwokerto memutuskan dirinya tidak bersalah atas kasus wanprestasi tersebut.*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini