Share

Ini Persiapan Ashanty Menyambut Cucu Pertama

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Rabu 26 Januari 2022 12:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 26 33 2538008 ini-persiapan-ashanty-menyambut-cucu-pertama-MNZHPjplR3.jpeg Ashanty (Foto: Instagram/ @ashanty_ash)

JAKARTA- Ashanty tampaknya sudah tidak sabar menantikan cucu pertamanya dari sang anak sambung, Aurel Hermansyah. Dia mengaku sudah melakukan berbagai persiapan menyambut kehadiran sang cucu. 

“Persiapannya pastinya jaga kesehatan. Kalau perintilan-perintilan kita sudah nyiapin sebelum pas tujuh bulan,” kata Ashanty, seperti dikutip dari Youtube KH INFOTAINMENT, Rabu (26/1/2022).

Ashanty

 BACA JUGA:

Doddy Sudrajat Ingin Mediasi soal Perwalian Gala, Haji Faisal Pilih Jaga Jarak Dulu

Cuitannya Ramai hingga Dikritik Sean Gelael, Jerome Polin Minta Maaf

Tidak hanya itu, Ashanty juga mengaku tidak akan pergi-pergi jauh. Mengingat Aurel Hermansyah diperkirakan akan melahirkan pada bulan Februari. 

“Pokoknya enggak boleh ke mana-mana dulu, bulan Februari kan,” lanjutnya.

Menjelang hari melahirkan Aurel, Ashanty selalu memberikan dukungan kepada anak sambungnya itu. Ia selalu mengingatkan Aurel untuk selalu bahagia dan tidak banyak pikiran.

“Aku lebih khawatirin dia sekarang, ya kan perutnya sudah gede, BB-nya juga sudah bertambah, dia harus banyak istirahat. Boleh aktivitas, tapi jangan terlalu capek, yang penting happy,” tuturnya.

Ashanty menyebut, keluarga mereka telah menyiapkan nama untuk sang calon bayi. Namun, nama itu baru akan diungkap setelah cucunya lahir.

Belum lama ini, Ashanty baru saja dinyatakan sembuh Covid-19. Istri Anang Hermansyah itu terpapar COVID-19 usai berlibur di Turki bersama keluarga Hermansyah dan Halilintar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini