Share

Dakota Johnson Pertimbangkan untuk Perankan Karakter Madame Web

Dewi Aspara, Okezone · Sabtu 05 Februari 2022 04:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 04 206 2542561 dakota-johnson-pertimbangkan-untuk-perankan-karakter-madame-web-pg7idMWOPs.jpg Dakota Johnson (Foto:Etonline)

LOS ANGELES- Menyusul kesuksesan besar Spider-Man: No Way Home, Sony kini mulai memperluas alam karakter Marvel. Pasalnya aktris Dakota Johnson mendapat tawaran menjadi karakter utama Madame Web dalam spin-off film Spider-Man tersebut.

Karakter tersebut pertama kali perkenalkan dalam komik The Amazing Spider-Man No.210 pada 1980 silam. Mengutip Deadline (4/1/2022), Sony telah mencari dan bertemu dengan sejumlah aktris lainnya. Namun, dalam dua bulan terakhir, daftar tersebut telah dikurangi, dengan Johnson yang menjadi kandidat terkuatnya.

Dakota Johnson

SJ Clarkson ditunjuk sebagai sutradara, dia dikenal melalui karyanya di serial Marvel Netflix Jessica Jones dan spin-off The Defenders. Sedangkan Matt Sazama dan Burk Sharpless, yang berada sukses dengan film Morbius akan menjadi penulis naskahnya.

Madame Web merupakan mutan yang mengkhususkan diri dalam memprediksi masa depan pahlawan super bertema Spider. Tidak hanya membimbing alter ego Peter Parker, tetapi juga beberapa generasi pahlawan yang menyebut diri mereka Spider-Woman.

Dalam komik, karakter itu digambarkan sebagai wanita tua yang buta dan lumpuh, dia dikelilingi oleh mesin seperti jaring laba-laba yang diperlukan untuk membuatnya tetap hidup. Sehingga mengharuskannya untuk menjauh dari konflik langsung dan mengirim orang lain untuk menjalani sebuah misi.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini