Share

Dianggap Merebut Pacar Orang, Tiara Andini Dibully Satu Angkatan saat SMA

Dewi Aspara, Okezone · Jum'at 04 Februari 2022 13:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 04 33 2542315 dianggap-merebut-pacar-orang-tiara-andini-dibully-satu-angkatan-saat-sma-7vwceo9XWB.jpeg Tiara Andini (Foto: Instagram/ @tiaraandini)

JAKARTA- Tiara Andini mengaku pernah dikucilkan oleh satu angkatan lantaran dianggap merebut pacar orang lain. Kejadian tersebut terjadi selama hampir dua tahun ketika dia baru memasuki bangku SMA.

“Waktu itu baru masuk SMA, awalnya baik-baik saja. Trus ada kakak kelas yang julid karena cowok mereka deketin aku dan aku dibilang ngerebut,” kata Tiara Andini, dilansir dari Youtube Tonight Show (4/2/2022).

Penyanyi “Telanjur Mencinta” tersebut langsung menyangkalnya dan menganggap hal itu terjadi karena paras cantiknya saja. “Padahal enggak, cowok kamu aja yang suka sama cewek cantik. Aku sampai dilabrak langsung gitu,” tambahnya.

Tiara Andini

Meski sempat kesal, Tiara menjelaskan kini hubungannya sudah jauh lebih baik dengan para kakak kelasnya tersebut. Lagi pula, dia juga mengakui sudah terbiasa mendapatkan perlakuan negative semenjak ketenaran namanya dewasa ini.

Dengan begitu, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu menegaskan tidak bisa lagi keluar rumah sendirian, tanpa ditemani oleh pengawal ataupun orangtuanya. “Sekarang juga beda banger kalau dulu ke supermarket bisa sendiri. Tapi sekarang pasti ada yang jagain,” ungkap Tiara.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini