Share

Aryo dan Dinda Akhirnya Saling Bertemu, Apa yang Dibicarakan ? Saksikan Sinetron RT Kampung Ambyar di MNCTV

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 03 Februari 2022 19:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 03 598 2542013 aryo-dan-dinda-akhirnya-saling-bertemu-apa-yang-dibicarakan-saksikan-sinetron-rt-kampung-ambyar-di-mnctv-OflZK7jlzA.jpeg RT Kampung Ambyar (Foto: MNCTV)

JAKARTA- Sinetron terbaru 'RT Kampung Ambyar' kini selalu dinantikan setiap episodenya oleh para pemirsa karena menantikan cerita yang seru dan menarik. Sinetron 'RT Kampung Ambyar' tayang setiap Selasa-Minggu, pukul 22.15 WIB.

Pada episode hari ini, Jennifer kecewa karena hajatannya yang disangka untung, malah buntung. Di saat yang sama, Kong Ali kedatangan anak perempuannya, Icha yang minta jatah kontrakan yang seharusnya buat dirinya tapi malah diberikan ke Tebi oleh Kong Ali.

RT Kampung Ambyar

Dinda melihat Aryo dan Yu Sih memakai batik yang sama, Dinda penasaran karena itu tanda pasangan sudah menikah. Sementara Aryo yang lihat Alex dan Dinda pegang melati pengantin, penasaran juga. Aryo dan Dinda bertemu, dan saling menjelaskan meski dengan air mata, tapi ujungnya mereka sepakati, menikah adalah jalan satu-satunya untuk memiliki.

Saksikan sinetron ‘RT Kampung Ambyar', setiap Selasa-Minggu, pukul 22.15 WIB hanya di MNCTV. Program sinetron 'RT Kampung Ambyar’ merupakan produksi dari MNC Pictures, rumah produksi terbesar di Indonesia yang merupakan anak usaha dari PT MNC Studios International Tbk.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini