Share

Dukung Rommi Halley Jadi Mualaf, Rohimah Beri Hadiah Peci dan Sajadah

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Jum'at 04 Februari 2022 01:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 03 33 2542086 dukung-rommi-halley-jadi-mualaf-rohimah-beri-hadiah-peci-dan-sajadah-xQcZ0KzgSH.jpg Rohimah Alli. (Foto: YouTube/The Hermansyah A6)

JAKARTA - Rohimah Alli, mantan istri komedian Kiwil akhirnya mengungkapkan alasannya putus dari sang mantan kekasih, Rommi Halley. Dia mengaku, alasan utama berakhirnya hubungan itu karena mereka beda agama. 

“Jadi, putusnya itu dari 10 Desember 2021. Karena kami memang beda agama,” kata Rohimah, seperti dikutip dari channel YouTube Langit Entertainment, Kamis (3/2/2022). 

Rohimah dan Rommi Halley. (Foto: Instagram/@rohimah_alli)

Rohimah mengatakan, Rommi yang terlahir dari ayah seorang muslim berniat untuk pindah agama demi menikahinya. Niat itu didukung ibu empat anak itu dengan menghadiahi sang kekasih sajadah dan peci untuk belajar salat. 

“Kebetulan aku di rumah ada sajadah baru. Ada peci yang dibeli Bang Kiwil. Daripada enggak ada yang pakai, aku ambil satu dan kasih ke Romi," tuturnya menambahkan. 

Namun di tengah proses belajar tersebut, Rommi Halley mengaku, belum siap untuk berpindah agama. Rohimah mencoba menghargai keputusan pria yang dikenal sebagai pelatih yoga itu dan memilih mengakhiri hubungan mereka. 

Dia menambahkan, tidak ingin menjalani hubungan di atas dua iman yang berbeda. “Jadi, daripada dilanjutkan nanti malah aku yang enggak bisa move on dari dia. Bahaya buat aku kan,” kata Rohimah Alli lagi.
Rohimah Alli. (Foto: Starpro Indonesia)

Saat diputus, Rohimah mengaku, Rommi sempat menolak. Ia berjanji akan ke Jakarta untuk membahas kelanjutan hubungan mereka. Sayang, belum hal tersebut terealisasi, pria itu meninggal dunia akibat serangan jantung, pada 29 Januari silam.*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini