Share

Kabar Duka, Pacar Rohimah Alli Meninggal Dunia

Dewi Aspara, Jurnalis · Sabtu 29 Januari 2022 20:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 29 33 2539849 kabar-duka-pacar-rohimah-alli-meninggal-dunia-KILQpZJXoJ.jpg Rohimah Alli dan mendiang kekasihnya, Rommi Halley. (Foto: Instagram/@rohimah_alli)

JAKARTA - Rohimah Alli, mantan istri komedian Kiwil datang membawa kabar duka. Sang kekasih, pelatih yoga sekaligus influencer Rommi Halley meninggal dunia, pada 29 Januari 2022. 

Kabar duka itu disampaikan Rohimah lewat unggahannya di Insta Story. "Innalillahi wainna illaihi rojiun. Selamat jalan Mas Romi. Kamu orang baik yang pernah aku kenal," ujar ibu empat anak tersebut dalam unggahannya. 

Pacar Rohimah Alli meninggal dunia. (Foto: Instagram/@rohimah_alli)

Dalam perjalanan hubungan mereka, Rohimah mengaku, Romi selalu menjadi tempatnya mencurahkan perasaan. Dia kemudian berjanji, tidak akan pernah melupakan kebaikan pria yang berprofesi sebagai guru yoga tersebut. 

"Terima kasih atas semua hal yang pernah kita lalui bersama. Insya Allah, amal kebaikanmu diterima di sisiNya. Amin," tuturnya. 

Pada unggahan berbeda, Rohimah Alli membagikan foto bersama Rommi Halley dan mendoakan agar mendiang mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan. Sayang, dia tak mengungkapkan penyebab dan waktu kepergian Rommi. 


Namun yang pasti, Rommi Halley masih terlihat aktif dan terlihat bugar dalam unggahan terakhirnya di Instagram, pada Sabtu (29/1/2022) pagi. Dia sempat mengunggah kegiatannya saat lari pagi di salah satu pantai di Bali. 

Pacar Rohimah Alli meninggal dunia. (Foto: Instagram/@rommi_yogizen)

Lewat unggahan terakhirnya di Instagram, warganet terlihat memberikan ucapan belasungkawa, salah satunya datang dari Eva Bellisima, mantan istri siri Kiwil. "Rest in peace Bro. OMG, enggak menyangka," ujarnya. 

Eva mengaku, sempat janji temu untuk berlatih yoga dengan Rommi sebelum kepergiannya. "Tenang di sana ya Bro. We love you," imbuh ibu satu anak menutup komentarnya.*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini