Share

Beda Agama Jadi Alasan Rohimah Putus dengan Rommi Halley

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Kamis 03 Februari 2022 22:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 03 33 2542084 beda-agama-jadi-alasan-rohimah-putus-dengan-rommi-halley-4wYX3Cmrq9.jpg Rohimah (Foto: Instagram/ @rohimah_alil)

JAKARTA- Mantan istri Kiwil, Rohimah, mengungkapkan alasan putus dengan mantan pacarnya, Rommi Halley. Rohimah memutuskan hubungan spesialnya karena perbedaan agama.

“Dari awal Desember tanggal 10 aku sudah memutuskan untuk tidak berhubungan spesial, karena kan kita beda agama,” kata Rohimah, seperti dikutip dari Youtube Langit Entertainment, Kamis (3/2/2022).

Rohimah mengatakan, Rommi sempat berniat untuk pindah ke agama Islam. Bahkan, Rommi pernah minta dibelikan sajadah dan peci.

“Kebetulan aku di rumah ada sajadah baru, ada peci yang dibeli Bang Kiwil, masih ada di rumah,” ungkapnya.

Namun, di tengah proses belajarnya untuk menjadi Muslim, Rommi mengaku belum siap kepada Rohimah. Rohimah menghargai keputusan Rommi. Ia tidak mau memaksa mantan kekasihnya itu.

Akhirnya, Rohimah memutuskan untuk menyudahi hubungan spesial mereka. Ibu empat anak itu tidak mau terlanjur menjalani hubungan yang lebih serius dengan Rommi. Rohimah ingin berteman biasa dengan Rommi tanpa status asmara.

“Daripada nanti kelanjutan terus, takutnya nanti hati aku gak bisa move on atau gak bisa lepas dari dia, bahaya buat aku,” pungkasnya.

Saat diputus Rohimah, Rommi sempat menolak. Ia berjanji akan ke Jakarta untuk membahas hal tersebut. Sayangnya, Rommi mendadak meninggal dunia karena serangan jantung pada 29 Januari silam.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini