Share

Suami dan Anak Kesha Ratuliu Positif Covid-19

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 02 Februari 2022 11:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 02 33 2541284 suami-dan-anak-kesha-ratuliu-positif-covid-19-bfhwFLWvAh.jpeg Suami dan anak Kesha Ratuliu terpapar Covid-19 (Foto: Instagram/ @kesharatuliu)

JAKARTA- Kabar kurang mengenakan datang dari keluarga Kesha Ratuliu. Suaminya, Adhi Permana dan putra semata wayangnya, Qwenzy, dikabarkan positif Covid-19.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kesha Ratuliu

  melalui akun Instagram pribadinya baru-baru ini. Dalam unggahannya, ia memperlihatkan sang putra yang tengah menjalani tes PCR.

Kesha Ratuliu


"Hi, om tante onlinenya Qwenzy! Akhirnya di batch 3 per-covidan ini kita ngerasain juga, dan semoga bisa lewatin dan jadi alumni ya!," kata Kesha Ratuliu dalam keterangan video, dikutip dari Instagram, Rabu (2/2/2022). 

"Papa Adhi dan Qwenzy positif per covidan ini setelah kemarin Papa Adhi duluan yang PCR dan karena Qwenzy ada gejala jadi, kita memutuskan cek juga untuk Qwenzy," lanjutnya.

Sementara itu melalui akun Insta Story-nya Kesha Ratuliu mengatakan putranya mengalami demam hingga 37 derajat. Kendati demikian, saturasi oksigen dari bayi yang belum genap berusia 6 bulan tersebut masih terpantau aman.

"Panasnya cuma sampai 37 sih, Alhamdulillahnya dari itu saturasi Qwenzy juga bagus 98-100," jelasnya.

Sementara itu, keponakan Mona Ratuliu ini mengatakan dirinya negatif dari Covid-19 setelah menjalani PCR dua kali. Ia bahkan mengaku tak memisahkan diri dari suami dan anaknya yang terpapar Covid-19.

"Aku gimana? Aku negatif udah 2x PCR. Dan semoga negatif terus meskipun udah gabung sama Adhi dan deket banget sama Qwenzy," tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini