Share

Suami dan Anak Kesha Ratuliu Positif Covid-19

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 02 Februari 2022 11:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 02 33 2541284 suami-dan-anak-kesha-ratuliu-positif-covid-19-bfhwFLWvAh.jpeg Suami dan anak Kesha Ratuliu terpapar Covid-19 (Foto: Instagram/ @kesharatuliu)

JAKARTA- Kabar kurang mengenakan datang dari keluarga Kesha Ratuliu. Suaminya, Adhi Permana dan putra semata wayangnya, Qwenzy, dikabarkan positif Covid-19.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kesha Ratuliu

  melalui akun Instagram pribadinya baru-baru ini. Dalam unggahannya, ia memperlihatkan sang putra yang tengah menjalani tes PCR.

Kesha Ratuliu


"Hi, om tante onlinenya Qwenzy! Akhirnya di batch 3 per-covidan ini kita ngerasain juga, dan semoga bisa lewatin dan jadi alumni ya!," kata Kesha Ratuliu dalam keterangan video, dikutip dari Instagram, Rabu (2/2/2022). 

"Papa Adhi dan Qwenzy positif per covidan ini setelah kemarin Papa Adhi duluan yang PCR dan karena Qwenzy ada gejala jadi, kita memutuskan cek juga untuk Qwenzy," lanjutnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sementara itu melalui akun Insta Story-nya Kesha Ratuliu mengatakan putranya mengalami demam hingga 37 derajat. Kendati demikian, saturasi oksigen dari bayi yang belum genap berusia 6 bulan tersebut masih terpantau aman.

"Panasnya cuma sampai 37 sih, Alhamdulillahnya dari itu saturasi Qwenzy juga bagus 98-100," jelasnya.

Sementara itu, keponakan Mona Ratuliu ini mengatakan dirinya negatif dari Covid-19 setelah menjalani PCR dua kali. Ia bahkan mengaku tak memisahkan diri dari suami dan anaknya yang terpapar Covid-19.

"Aku gimana? Aku negatif udah 2x PCR. Dan semoga negatif terus meskipun udah gabung sama Adhi dan deket banget sama Qwenzy," tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini