Share

Lebih Seru, Sinetron Kuraih Bintang Season 2 Tayang Perdana Hari Ini di MNCTV

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 01 Februari 2022 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 01 598 2541039 lebih-seru-sinetron-kuraih-bintang-season-2-tayang-perdana-hari-ini-di-mnctv-jAULyAUWev.jpg Sinetron Kuraih Bintang Season 2 (Foto: MNCTV)

JAKARTA - MNCTV bekerja sama dengan MNC Pictures menghadirkan Kuraih Bintang Season 2, dengan cerita lebih seru dan menarik, ditayangkan perdana mulai hari ini dan setiap Selasa - Minggu, pukul 19.30 WIB.

Sinetron Kuraih Bintang Season 2 bercerita tentang seorang anak muda bernama Ucup, merupakan atlet bulutangkis yang berjuang untuk menjadi yang terbaik dan juara dunia, dimana memiliki kisah inspiratif, nilai edukasi, dan memotivasi para penontonnya.

Kuraih Bintang Season 2

Sinetron Kuraih Bintang Season 2 diperankan oleh sederet artis ternama, seperti Darren Rafid Khairan (Ucup), Alifa Lubis (Tasya), Mike Lucock (Jaya), Kevin Taroreh (Raka), Rafael Putra (Bryan), Montserrat Gizzele (Ghea), Ali Mensan (Ko Along), Jui Purwoto (Danar), Boy Hamzah (Tora), Zora Vidyanata (Nilam), dan Ismi Melinda (Nessa).

Pada episode hari ini, bermula ketika Ucup khawatir melihat Oline kesakitan, Oline cedera pada tangannya karena kelakuan Bryan.

Warga protes ke Tora karena Bryan mengambil raket-raket milik anak mereka, Raka-Ziva yg ada disana ikut berdemo perjuangkan mimpi mereka bermain badminton. Tora memperhatikan Ziva yang bersuara lantang, Raka sadar diperhatikan Tora.

Ziva kecewa pada ibunya Nilam karena semua piagam badminton milik dia dan Ghea dibuang Nilam. Ucup coba sadarkan Ziva, kalau dia harus tetap bakti sama ibunya.

Oline yg dendam sama Bryan minta tolong Raka belikan 10 butir telur. Raka bingung itu buat apa, ternyata Oline mau melemparkan telur ke rumah Tora. Begitu Bryan datang, Oline sembunyi, Ucup yang berada di sana menjadi tersangka. Bryan minta Ucup katakan siapa pelakunya.

Saksikan sinetron โ€˜Kuraih Bintang Season 2โ€™, tayang Selasa - Minggu, pukul 19.30 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini