Share

Angelababy dan Huang Xiaoming Resmi Bercerai

Dewi Aspara, Jurnalis · Sabtu 29 Januari 2022 10:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 29 33 2539663 angelababy-dan-huang-xiaoming-resmi-bercerai-f6TisGjLfU.jpg Angelababy dan Huang Xiaoming cerai. (Foto: Weibo/@angelababy)

BEIJING - Aktris Angelababy dan Huang Xiaoming akhirnya resmi mengumumkan perceraian mereka, pada 28 Januari 2022. Kabar itu dibagikan keduanya lewat akun Weibo masing-masing. 

"Bersyukur atas segala yang telah terjadi di masa lalu. Kami tetap akan menjadi keluarga di masa depan," ungkap keduanya dalam unggahan tersebut dikutip dari Today Online, Sabtu (29/1/2022). 

Angelababy. (Foto: Weibo/@angelababy)

Manajemen yang menaungi kedua aktor ini juga merilis pernyataan resmi setelah Xiaoming dan Angelababy mengumumkan perceraian mereka. Manajemen kedua artis itu mengatakan bahwa Xiaoming dan Angelababy berpisah baik-baik. 

"Huang Xiaoming dan Angelababy memutuskan untuk mengasuh bersama Little Sponge, putra mereka yang masih berusia 5 tahun," ujar manajemen itu dalam unggahannya. 

Mantan pasangan suami istri ini go public dengan hubungan mereka pada 2014. Mereka kemudian menggelar pernikahan mewah pada Oktober 2015 dan menyambut kelahiran anak pertama mereka pada 2017. 

Namun pada Juni 2019, media setempat mulai memberitakan ketidakharmonisan pernikahan kedua aktor ini. Isu tersebut bermula ketika Angelababy terekam kamera tanpa cincin pernikahan di jarinya. 

Angelababy dan Huang Xiaoming. (Foto: Weibo/@angelababy)

Isu perceraian keduanya menguat ketika mereka traveling bersama sang putra pada 2021. Sayangnya, selama perjalanan tersebut, Huang Xiaoming dan Angelababy dikabarkan tak saling bertegur sapa dan tanpa interaksi apapun satu sama lain.*

BACA JUGA: Fuji Makan Malam Romantis Bareng Thariq Halilintar dan Kode Bilang Yes, Resmi Jadian? 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini