Asisten Dibuat Berlutut, Angelababy Diamuk Netizen

Nurdiana, Jurnalis · Minggu 30 Desember 2018 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 30 33 1997761 asisten-dibuat-berlutut-angelababy-diamuk-netizen-6TnZzP6DcU.jpg Angelababy. (Foto: Instagram/@angelababyct/DIOR)

SHANGHAI - Aktris dan penyanyi cantik asal Hong Kong Angelababy, kembali menjadi buah bibir publik. Kali ini, dia menuai pro dan kontra setelah fotonya bersama sang asisten tersebar di dunia maya.

Dalam foto tersebut, terlihat asisten Angelababy sedang berlutut di hadapannya. Dia melepaskan kaus kaki dan membantu aktris bernama asli Angela Yeung Wing itu untuk mengganti boots yang dikenakannya dengan heels.

Baca juga: Demi Bisa Hamil, Dewi Perssik Goyang Singa di Ranjang

Mengutip AsiaOne, Minggu (30/12/2018), peristiwa itu terjadi saat Angelababy menjalani syuting iklan di Shanghai, China, belum lama ini. Foto itulah yang kemudian memancing kemarahan publik China.

“Seberapa besar dia membayar asistennya setiap tahun? Dia bahkan harus memasangkan kaus kaki untuk Angelababy,” kata seorang netter. Sementara lainnya menilai apa yang terlihat dalam foto tersebut merupakan bukti sindrom ‘Tuan Putri’ yang sedang melanda Angelababy.

“Dia tak sehebat itu, tapi selalu berulah. Beruntunglah dia menjadi artis sehingga ada (orang) yang rela berlutut untuk memasangkan kaus kaki dan sepatu untuknya,” kritik seorang netizen.

Namun netizen lainnya menilai bahwa apa yang terlihat di foto itu adalah hal lumrah yang terjadi di industri hiburan. “Aku rasa, karena itulah seorang artis mempekerjakan asisten. Untuk membantu mereka melakukan ini dan itu,” ujar netter lainnya.

Sementara lainnya mengungkapkan, “Bukankah semua asisten melakukan hal itu kepada artis yang mereka tangani? Dan bukankah seorang artis mempekerjakan asisten untuk menjalankan hal-hal seperti itu? Tak ada hal aneh dari foto itu.”

Kritik publik terhadap perilaku Angelababy memang bukan sekali ini saja terlontar. Pada Mei 2018, penonton bahkan menuding sutradara variety show Keep Running memberikan perlakuan istimewa kepadanya.

Baca juga: Greg Nwokolo Pergoki Garneta Haruni Tidur dengan Selingkuhan

Pasalnya, kala itu Angelababy menjadi satu-satunya bintang Keep Running yang tak terlempar ke kolam renang. Sementara member lainnya berkali-kali harus terlempar dari kursi pegas ke kolam renang.

Terkait hal itu, Angelababy memberikan klarifikasinya kepada The Straits Times. Dia mengatakan, tidak bisa nyebur ke kolam renang karena saat syuting sedang menstruasi.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini