Share

Rajin Rawat Organ Intim, Nikita Mirzani: Gue Enggak Kalah Sama Perawan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 28 Januari 2022 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 28 33 2539485 rajin-rawat-organ-intim-nikita-mirzani-gue-enggak-kalah-sama-perawan-1K7XgUusNw.jpg Nikita Mirzani (Foto: Instagram/ @nikitamirzanimawardi_172)

JAKARTA- Nikita Mirzani mengaku rutin merawat organ intimnya. Hal tersebut dilakukan olehnya untuk mempersiapkan jika kelak dia sudah memiliki pasangan.

"Oh iya dong pastinya (mempersiapkan untuk pasangan nanti). Gue enggak kalah sama perawan," kata Nikita Mirzani ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (28/1/2022).

Nikita Mirzani

"Menyenangkan diri sendiri sebelum punya pasangan. Pas pasangan sudah ada, rasanya beda deh," lanjutnya lagi.

Menurut Nikita, merawat organ kewanitaan ini sebagai bentuk menghargai dirinya sendiri. Aktris Comic 8 ini menyayangi tubuhnya sendiri hingga ke bagian sensitif.

"Karena gua sayang sama diri gua sendiri. Yang di luar aja dirawat, apalagi di dalam," tuturnya.

Selain alasan kepuasan pasangan kelak, Nikita menilai bahwa merawat organ intim ini juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan. Banyak dampak negatif yang bakal timbul apabila dia tak pandai merawat diri.

"Kalau enggak bersih mengendap, enggak tahu virus apa yang masuk. Gue aware (menyadari) banget," kata Nikita.

"Dampaknya kalau kuman tidak dibersihkan, bisa kanker serviks dan lainnya, bisa gatel, keputihan, dan bau," lanjutnya.

Maka itu setiap bulannya Nikita Mirzani rutin melakukan serangkaian perawatan khusus organ intim. Bahkan mantan istri Dipo Latief itu mengaku bisa mengeluarkan biaya Rp25 juta per bulannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini