Share

Sering Terima Komentar Jahat, Fuji Pilih Hapus Aplikasi IG dari Ponsel

Dewi Aspara, Jurnalis · Jum'at 28 Januari 2022 13:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 28 33 2539220 sering-terima-komentar-jahat-fuji-pilih-hapus-aplikasi-ig-dari-ponsel-CQVBuMTlof.jpg Fujianti Utami, adik Bibi Andriansyah. (Foto: Instagram/@fuji_an)

JAKARTA - Fujianti Utami alias Fuji mengaku sempat menghilang dari media sosial lantaran menerima komentar jahat dari warganet. Dia bahkan memutuskan untuk menghapus aplikasi Instagram dari ponselnya. 

“Sempat 1 atau 2 hari ngilang karena kepikiran dan malas saja melihat komentarnya. Aplikasinya aku hapus waktu itu,” katanya, dikutip dari Tonight Show, pada Jumat (28/1/2022). 

Fuji khawatir bahwa komentar jahat bisa memengaruhi mentalnya. Adik ipar Vanessa Angel itu mengaku, lebih baik menghilang sejenak dibandingkan harus membalas komentar-komentar jahat warganet tersebut. 

Menariknya, dara 19 tahun itu mengaku kerap menghabiskan waktu membaca DM dari warganet. Meski dia tahu bahwa sebagian besar isi DM tersebut tidak baik untuknya. “Entahlah, kayak kebiasaan buruk saja.” 

Namun kini, Fuji menyebut tidak lagi merasa terganggu dengan komentar negatif yang dilayangkan warganet tentangnya. Namun jika komentar itu menyangkut keluarganya, dia menegaskan tidak akan tinggal diam. 

Fuji. (Foto: Instagram/@fuji_an)

“Biasanya aku cuek. Kalau sudah ganggu banget itu biasanya bawanya bukan personal aku doang, tapi keluarga sampai teman segala. Kalau sudah overwhelming ya aku hapus saja aplikasinya dulu,” tutur Fuji menambahkan.* 

BACA JUGA:

Dukung Fuji dan Thariq, Haji Faisal Ingin Putrinya Selesaikan Kuliah Dulu

APRIL Resmi Bubar setelah 6 Tahun Berkarier 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini