Share

Reza Paten Ungkap Alasan Beli Bandana Atta Halilintar hingga Rp2,2 Miliar

Ravie Wardani, Jurnalis · Jum'at 28 Januari 2022 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 28 33 2539464 reza-paten-ungkap-alasan-beli-bandana-atta-halilintar-hingga-rp2-2-miliar-suYbpV2rqy.jpeg Reza Paten (Foto: Instagram/ @rezapaten89)

JAKARTA- Sosok Reza Paten belakangan menjadi sorotan. Dia merupakan orang yang membeli bandana Atta Halilintar dengan harga fantastis yakni Rp2,2 miliar lebih. 

Atta Halilintar belakangan mengundang Reza Paten ke kanal YouTube miliknya. Pengusaha distributor software asal Surabaya itu pun mengutarakan alasannya membeli bandana sang YouTuber.

Atta Halilintar

Dia mengaku misi Atta Halilintar menjual bandana tersebut sesuai dengan tujuannya tahun ini. “Ada dua alasan yang saya pakai untuk lelang atau nge-bid headband tersebut,” kata Reza seperti dikutip dari kanal YouTube AH, Jum'at (28/1/2022)

“Jadi tujuan lelang tersebut Atta ceritakan untuk bangun fasilitas rumah penghafal Al-Qur'an, itu saya bilang, ‘Cocok, nih, dengan keinginan saya di tahun ini’,” lanjutnya.

Sementara itu, tujuan kedua Reza tak lepas dari niat investasi. Menurutnya, bandana tersebut memiliki nilai sejarah tersendiri terkait perjalanan karier sang YouTuber.

“Yang kedua, mungkin banyak yang belum tahu di situ ada investasinya. Ketika saya memenangkan lelang headband ini secara konsep mirip dengan NFT. Ini unik, hanya ada satu-satunya. Ini kan yang pertama, yang menemani Atta membangun kariernya,” ucapnya.

Tak hanya itu, Reza juga mengaku bangga bisa memiliki benda tersebut. Dia menilai harga jual bandana ini bisa melonjak dimasa mendatang seiring melejitnya pamor Atta Halilintar.

Momen tersebut juga menjadi ajang serah terima bandana milik Atta Halilintar untuk Reza Paten selaku pemilik barunya.

“Secara resmi headband tersebut sudah jadi milik saya, yang saya investasikan pertama sejarahnya, kedua potensi ke depannya,” kata Reza.

“Siapa yang punya headband saksi perjuangan Mas Atta ketika merintis karier. Reza Paten, yang punya itu saya. Saya berinvestasi juga ke Mas Atta. Makin tinggi pengaruh, pamornya, ini pasti banyak banget yang pengin,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini