Share

Sebentar Lagi Jadi Ayah, Atta Halilintar Dapat Wejangan dari Sule

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Kamis 27 Januari 2022 08:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 27 33 2538463 sebentar-lagi-jadi-ayah-atta-halilintar-dapat-wejangan-dari-sule-WpbkAW0s7M.jpg Sule beri wejangan ke Atta Halilintar yang sebentar lagi jadi ayah (Foto: YouTube/ AH)

JAKARTA- Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Mereka tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka ke dunia. 

Segala hal telah dipersiapakan Atta Halilintar dan Aurel untuk menjadi orangtua. Termasuk juga meminta saran kepada orang yang lebih berpengalaman.

Atta Halilintar

Seperti misalnya saja ketika Sule menyambangi rumah Atta dan Aurel. Dengan antusias Aurel menanyakan Sule perihal cara membagi tugas dalam mengurus buah hatinya bersama Nathalie Holscher, Adzam saat malam hari.

Aurel menyatakan hal tersebut lantaran Atta Halilintar dinilai seringkali susah untuk dibangunkan.

"Kalau misalkan nanti ada anak bayi, rasa tanggung jawab aja itu keluar. Aku sampai jam 6 (gendong anak), karena mamahnya kan harus tidur," kata Sule, dikutip dari YouTube AH , Kamis (27/1/2022).

Menurut Sule, ia dan Nathalie Holscher tak menerapkan aturan bagi tugas. Hanya saja jika istrinya sudah mulai lelah, sang komedian akan siap siaga menggantikan peran sang istri.

"Cuma liat-liatan nih yang ngantuk duluan siapa. Kalau dia bilang ngantuk, ya sudah aku jagain sampai pagi," tambahnya.

Mendengar jawaban Sule, Aurel pun segera mengingatkan suaminya untuk bersikap seperti Sule jika anak mereka telah lahir.

"Iya aku mah siap sayang, bisa aku" kata Atta pada Aurel.

Lebih lanjut Sule menyampaikan pada pasangan yang sebentar lagi akan memiliki anak itu, bahwa persiapaan mental adalah hal terpenting dalam proses melahirkan.

Sementara itu, Aurel Hermansyah dijadwalkan akan melahirkan pada Februari mendatang. Kabarnya, demi proses persalinan Aurel, Ashanty akan menyewa satu kamar besar. Kamar tersebut diperuntukan bagi keluarga besar yang sangat antusias menyambut kelahiran anak mereka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini