Share

Pernikahan dengan Kalina Oktarani Hancur Lebur, Vicky Prasetyo Merenung

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 28 Januari 2022 15:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 28 33 2539349 pernikahan-dengan-kalina-oktarani-hancur-lebur-vicky-prasetyo-merenung-oOYBBTp0Cf.jpg Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani (Foto: IG)

JAKARTA - Presenter Vicky Prasetyo merenungi perihal keretakan rumah tangganya dengan Kalina Oktarani. Sehingga dia belum berpikir menikahi perempuan lain dalam waktu dekat.

"Masa setiap tahun di TV live (pernikahan) lagi? 'waduh Vicky lagi'. Lama-lama jatuhnya per tahun, enggak mungkin ya," kata Vicky, ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

"Saat ini tuh kegagalan yang sangat amat bener-bener jadi perenungan," lanjutnya lagi.

Vicky Prasetyo

Pasalnya, menurut Vicky pernikahannya dengan Kalina ini sudah cukup lama, hampir setahun. Kurun waktu itu menurutnya adalah pencapaian besar.

"Kenapa gue bilang jadi perenungan? Karena memang ya cukup lama kan gue juga rumah tangganya kan satu tahun itu prestasi," kata Vicky. .

Kegagalan rumah tangganya ini membuat Vicky enggan terburu-buru memutuskan menikah lagi. Bukan hal mudah untuk langsung mengajak seseorang berumah tangga.

"Buat ke depannya enggak mungkin langsung juga kayak 'kamu mau nikah enggak? Kamu cinta aku gak? Ayo kita nikah'. Ntar deh kalau yang kayak gini-gini, kita proses dulu," tuturnya.

Seperti diketahui, kabar keretakan rumah tangga ini menyeruak usai Kalina tegas menyatakan sudah bercerai dari Vicky. Tetapi, sang presenter mengaku belum mengucap talak cerai.

Kalina dan Vicky menikah pada 13 Maret 2021. Pernikahan itu digelar di The Lodge, Bogor, Jawa Barat, dan dihadiri keluarga serta kerabat dekat.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini