Share

Tolak Citra Kawin-Cerai, Vicky Prasetyo Bantah Jadikan Pernikahan Mainan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 28 Januari 2022 15:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 28 33 2539339 tolak-citra-kawin-cerai-vicky-prasetyo-bantah-jadikan-pernikahan-mainan-QRsyzeaBgW.jpg Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani (Foto: IG)

JAKARTA - Vicky Prasetyo kini dikabarkan berpisah dengan Kalina Oktarani hingga citranya sebagai artis doyan kawin-cerai makin kuat. Tetapi, presenter asal Cikarang, Jawa Barat, itu tak suka dicitrakan demikian.

Menurutnya, doanya setiap melakukan pernikahan selalu ingin punya rumah tangga yang langgeng, seperti orang pada umumnya. Dia tak menargetkan pernikahannya hanya untuk sementara.

Vicky Prasetyo

"Ya enggak lah, siapa sih orang yang setelah menikah 'saya terima nikah si ini misalkan dengan maskawin tersebut dibayar tunai' sah. Pas berdoa 'ya Allah cukupkan lah 3 bulan dalam pernikahan ini. Enggak mungkin," kata Vicky, ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

"Doanya juga, doa yang bener-bener panjang, 'Ya Allah berikan keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah'. Tapi kalau takdir sudah berkata demikian ya gitu," lanjutnya.

Vicky Prasetyo juga membantah dirinya melakukan pernikahan hanya untuk main-main. Tetapi jika memang pernikahan itu harus berakhir, itu adalah bagian dari takdir.

"Pernikahan mah enggak ada yang main-main, yang main-main itu game," kata mantan suami Angel Lelga itu.

"Kalau gagal itu urusan takdir, mungkin ada perenungan dalam diri. Yang justru harus dipertanyakan adalah ya mereka-mereka yang tidak menghalalkan pernikahan," lanjutnya.

Seperti diketahui, kabar keretakan rumah tangga ini menyeruak usai Kalina tegas menyatakan sudah bercerai dari Vicky. Tetapi, sang presenter mengaku belum mengucap talak cerai.

Kalina dan Vicky menikah pada 13 Maret 2021. Pernikahan itu digelar di The Lodge, Bogor, Jawa Barat, dan dihadiri keluarga serta kerabat dekat.

Sebelum menikah dengan Kalina, Vicky sudah beberapa kali menikahi perempuan. Salah satunya artis Angel Lelga, yang mana pernikahan mereka berakhir pada 25 Oktober 2019.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini