Share

Bantah Menikah 24 Kali, Vicky Prasetyo: Emak Gue Bisa Pingsan

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Kamis 27 Januari 2022 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 27 33 2538956 bantah-menikah-24-kali-vicky-prasetyo-emak-gue-bisa-pingsan-99bMu3fY87.JPG Vicky Prasetyo. (Foto: Instagram/@vickyprasetyo777)

JAKARTA – Presenter Vicky Prasetyo sempat mengklaim diri sebagai gladiator cinta karena sudah menikah 24 kali. Imbasnya, belum lama ini dia diisukan diblacklist oleh Kantor Urusan Agama (KUA) karena doyan kawin. 

Terkait isu tersebut, mantan suami Kalina Oktarani itu membantah dirinya sudah menikah puluhan kali. Pernyataan itu, menurut dia, memang pernah diucapkannya sebagai bentuk kelakar dengan Raffi Ahmad. 

Vicky Prasetyo. (Foto: MNC Portal Indonesia)

“Raffi Ahmad pernah tanya, sudah nikah berapa kali yang tercatat di KUA. Saya jawab, tiga kali. Dia tanya lagi, lah yang di Cianjur sama Puncak? Saya jawab, ‘21’. Itu bercandaan,” tuturnya, dikutip dari podcast Deddy Corbuzier, Kamis (27/1/2022). 

Kenyataannya, bapak tiga anak itu tidak pernah menikah sampai 24 kali. Menurutnya jika dia sampai menikah puluhan kali ibunya bisa protes. “Demi Allah, enggak pernah nikah 24 kali. Yang ada, emak gue bisa pingsan,” tuturnya. 

Pria 37 tahun itu menegaskan, pernikahan yang telah dijalaninya selalu diketahui publik. Sejauh ini, dia mengaku, baru empat kali menikah dan Kalina Oktarani merupakan istri terakhirnya yang kini sudah bercerai. 

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo. (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)

Seperti pernikahannya dengan Angel Lelga, perkawinannya dengan Kalina juga berakhir dengan aksi saling buka borok. Salah satu yang dibongkar Kalina adalah perselingkuhan Vicky Prasetyo pada malam pergantian tahun.*

BACA JUGA: Pesan Nurul Arifin untuk Orangtua: Jangan Terlalu Keras pada Anak 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini