Share

Terkuak! Nindy Gandeng Dito Sampurno tapi Aslinya Belum Cerai dengan Askara?

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 28 Januari 2022 06:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 28 33 2539028 terkuak-nindy-gandeng-dito-sampurno-tapi-aslinya-belum-cerai-dengan-askara-1FZj4O3npE.jpg Nindy Ayunda. (Foto: Instagram)

NINDY Ayunda belum lama mengenalkan gandengan pacar Dito Sampurno ke publik. Tapi kabar mengejutkan muncul tiba-tiba.

Diduga, Nindy ternyata belum resmi bercerai dengan Askara Parasady Harsono. Ya, proses kasasi yang diajukan Askara masih belum diputus Mahkamah Agung (MA) hingga kini.

Kasasi perceraian Nindy terdaftar di MA dengan nomor registrasi 879 K/AG/2021 tertanggal 11 November 2021. Tapi rupanya sampai saat ini belum ada putusan.

Sayang, Askara lewat pengacaranya, Muslih, belum mengonfirmasi langsung hal ini. Begitu juga Nindy yang belum buka suara.

Nindy

Sebelumnya, Askara dikabarkan enggan bercerai dengan Nindy Ayunda. Makanya Askara mengajukan ke Mahkamah Agung (MA).

Tapi Nindy sempat protes terhadap pengajuan kasasi tersebut. “Aku sempat tanya, ngapain lagi sih kasasi-kasasi, udah capek juga,” kata Nindy Ayunda.

Nindy juga menyebut dirinya masih menjalin komunikasi demi anak-anaknya.

“Alhamdulillah (komunikasi) baik-baik saja. Sekarang kalau menjalin silaturahmi sebatas karena anak-anak saja,” ucap Nindy.

Terlepas dari itu, Nindy Ayunda terlihat semakin mesra dengan Dito. Di mata Nindy, Dito adalah orang yang paling mengerti dirinya.

Pria keturunan konglomerat itu juga disebut sebagai ‘pawang’ bagi putrinya, Kanara. Tapi Dito sempat disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah Nindy Ayunda-Askara sebelum cerai. Ini pun dijadikan barang bukti saat proses cerai.

“Dalam proses perceraian ada rekaman Mbak Nindy menyebutkan ada seorang laki-laki sedang suka sama dia. Inisialnya DT. Dalam rekaman itu, ibunya menyebutkan nama Dito. Tapi Dito yang mana, belum jelas,” ucap Muslih.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini