Share

Tobey Maguire Ungkap Alasan Gabung dalam Spider-Man: No Way Home

Dewi Aspara, Jurnalis · Sabtu 29 Januari 2022 04:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 28 206 2539308 tobey-maguire-ungkap-alasan-gabung-dalam-spider-man-no-way-home-70J0rbVWC1.jpg Tobey Maguire (Foto: Sony)

LOS ANGELES- Aktor Tobey Maguire akhirnya membagikan alasan mengapa kembali menerima tawaran untuk peran Spider-Man dalam film Spider-Man: No Way Home.

Dalam wawancara bersama Tom Holland dan Andrew Garfield itu,ย Tobey Maguire menyebut pertama kali dihubungi oleh sang sutradara, Amy Pascal. Meski Pascal hanya memberikan sedikit penjelasan, namun Maguire tanpa ragu menerima tawaran tersebut.

Tobey Maguire

BACA JUGA:

-ย Yubin Oh My Girl dan Umji VIVIZ Positif Covid-19

-ย Girlband GLASS Hadirkan Video Musik Out Versi Selfie Cam

Menurutnya, baik Pascal maupun presiden Marvel, Kevin Feige pasti memiliki niat yang tulus untuk menggarap proyek itu. Belum lagi melihat kesuksesan keduanya dalam proyek terdahulu, yang membuat Maguire ingin bergabung.

โ€œDan bagiku, ketika seniman atau orang yang mengarahkan proses kreatif memiliki niat dan cinta yang autentik dan tulus. Hal itu sangat jelas terlihat pada keduanya, sehingga saya hanya ingin bergabung dengan itu,โ€ katanya, dikutip dari GamesRadar, Jumat (28/1/2022).

Selain itu, aktor 46 tahun tersebut sudah mengagumi Tom Holland dan Andrew Garfield. Baginya, suatu kehormatan untuk mendapatkan kesempatan itu. โ€œItu sangat menarik bagiku dapat berkumpul dengan mereka dan meninjau kembali apa yang menjadi bagian dari sejarahku,โ€ ungkapnya.

Maguire memerankan Peter Parker dalam trilogi Spider-Man hasil garapan Sam Raimi, yang berakhir pada 2007. Setelah banyak spekulasi, Maguire akhirnya kembali sebagai pahlawan untuk crossover multiversal di No Way Home bersama Tom Holland dan Andrew Garfield.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini