Istri Gugat Cerai Tobey Maguire setelah Pisah 4 Tahun

Nadya Dheanty, Jurnalis · Sabtu 31 Oktober 2020 11:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 31 33 2301922 istri-gugat-cerai-tobey-maguire-setelah-pisah-4-tahun-AbaDgM1Qhy.jpg Tobey Maguire. (Foto: Interview Magazine)

LOS ANGELES - Jennifer Meyer tampaknya tak ingin menggantung lebih lama status pernikahannya dengan Tobey Maguire. Setelah 4 tahun berpisah, dia akhirnya resmi menggugat cerai aktor The Spider-Man itu. 

Tobey Maguire. (Foto: W Magazine)

Mengutip TMZ, Sabtu (31/10/2020), Meyer yang dikenal sebagai desainer perhiasan itu mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Los Angeles, pada 30 Oktober 2020. Dari pernikahan yang telah berjalan selama 13 tahun itu, Maguire dan Meyer memiliki dua orang anak. 

Meyer dan Maguire mengumumkan perpisahan mereka pada 2016. Selama itu, mereka berusaha untuk memperbaiki pernikahan tersebut. Bahkan, aktor 45 tahun tersebut sempat menghadiri pesta peluncuran koleksi perhiasan sang istri. 

Baca juga: Tobey Maguire & Andrew Garfield Dirumorkan Muncul di Film Spider-Man 3

Tobey Maguire dan Jennifer Meyer. (Foto: OK! Magazine)

Namun dalam sebuah wawancara pada 2018, Jennifer Meyer secara terang-terangan menyebut Tobey Maguire sebagai ‘mantan suami’ terhebat. Hal itu kemudian menguatkan isu yang mengatakan bahwa keduanya sudah sangat yakin untuk berpisah. 

Setelah perpisahan mereka, keduanya diketahui mulai membuka hati untuk asmara baru. Pada 2019, Jennifer Meyer berpacaran dengan agen NBA Rich Paul. Sementara Tobey Maguire memacari model Tatiana Dieteman sejak 2018.*

Baca juga: Keluarga Venti Figianti Ungkap Teka-teki Pernikahan Ketiga Kiwil

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini