Share

Hwiyoung dan Chani SF9 Langgar Aturan COVID-19, Agensi Minta Maaf

Dewi Aspara, Jurnalis · Kamis 27 Januari 2022 18:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 27 33 2538890 hwiyoung-dan-chani-sf9-langgar-aturan-covid-19-agensi-minta-maaf-Vt5GXMHReZ.jpg Hwiyoung dan Chani SF9. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Hwiyoung dan Chani SF9 ditangkap setelah melanggar aturan pencegahan penyakit akibat COVID-19. Hal itu bermula ketika polisi menerima laporan bahwa ada bar yang masih beroperasi hingga pukul 01.00 KST pada 18 Januari silam. 

Sementara aturan COVID-19 yang berlaku di Seoul, Korea Selatan saat ini mengatur bahwa operasi restoran dan kafe hanya boleh sampai pukul 21.00 KST. Namun saat digerebek, tempat itu menutup semua akses masuk yang membuat polisi dan petugas pemadaman harus mendobrak pintu. 

Hwiyoung SF9. (Foto: Singles)

Saat itu, ada total 15 orang yang ada di tempat itu, termasuk Hwiyoung, Chani, dan beberapa teman mereka. Semuanya kemudian ditangkap polisi atas tuduhan melanggar aturan pencegahan penyakit setempat. Terkait permasalahan itu, FNC Entertainment selaku agensi SF9 akhirnya buka suara. 

"Saat itu, Hwiyoung dan Chani berada di pub di kawasan Nonhyeon untuk merayakan ulang tahun Chani. Kami mengakui, aksi mereka sangat ceroboh dan layak dikritik," ujar agensi tersebut, dikutip dari Soompi, Kamis (27/1/2022). 

FNC Entertainment dalam keterangannya menambahkan, "Mereka salah karena sudah menimbulkan kekhawatiran bagi penggemar dan publik. Atas aksi tersebut, mereka merenungkan diri dan sangat menyesal." 

Chani SF9. (Foto: FNC Entertainment)

Agensi itu juga meminta maaf karena lalai menjaga dan mengarahkan artis mereka. Ke depan, agensi itu memastikan kesalahan serupa tidak akan terjadi lagi.*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini