Dawon dan Hwiyoung SF9 Positif COVID-19

Dewi Aspara, Jurnalis · Kamis 14 Oktober 2021 13:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 14 33 2486194 dawon-dan-hwiyoung-sf9-positif-covid-19-IqDbyzt0gL.jpg Hwiyoung dan Dawon SF9 positif COVID-19. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Dua personel boy group SF9 dinyatakan positif COVID-19. Hal itu diungkapkan FNC Entertainment selaku agensi yang menaungi grup tersebut. 

“Dawon dan Hwiyoung SF9 didiagnosa positif COVID-19 setelah menjalani tes PCR kemarin. Tes itu dijalani keduanya setelah melakukan kontak erat dengan pasien COVID-19,” ujar FNC seperti dikutip dari Soompi, Kamis (14/10/2021). 

Dawon SF9 positif COVID-19. (Foto: FNC Entertainment)

Baca juga: SF9 Perpanjang Kontrak dengan FNC Entertainment

Sisa personel SF9 lainnya juga menjalani tes PCR dan hasilnya mereka dinyatakan negatif COVID-19. Dawon dan Hwiyoung, saat ini menjalani isolasi dan akan menjalankan prosedur berdasarkan instruksi Otoritas Pengendalian Penyakit. 

Di lain pihak, personel SF9 lainnya menunggu hasil asesmen apakah mereka termasuk kategori kontak erat atau tidak. Jika termasuk kontak erat, maka mereka harus menjalani karantina mandiri dengan panduan dari Otoritas Pengendalian Penyakit. 

Hwiyoung SF9 didiagnosa positif COVID-19. (Foto: Singles)

“Karena kesehatan dan keselamatan artis kami adalah hal prioritas, maka kami akan mematuhi panduan yang ditetapkan otoritas terkait. Kami mohon maaf jika hal ini membuat banyak pihak khawatir,” tutur agensi SF9.*

Baca juga: Promosi Drama Jirisan, Perut Berotot Jun Ji Hyun Curi Perhatian

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini