Share

Daus Mini Ngaku Dikritik Nama Anaknya Mirip Baby L, Ini Kata Fans Lesti dan Billar

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 27 Januari 2022 09:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 27 33 2538500 daus-mini-ngaku-dikritik-nama-anaknya-mirip-baby-l-ini-kata-fans-lesti-dan-billar-fSz3wYVNur.jpeg Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: Instagram/ @rizkybillar)

JAKARTA- Daus Mini mengaku mendapatkan kritik dari beberapa warganet terkait nama sang anak. Pasalnya nama anak pertamanya dengan Shelvie disebut mirip dengan anak pasangan Rizky Billar serta Lesti Kejora, Muhammad Al Fatih Firdaus dengan Muhammad Leslar Al Fatih Billar.

Melihat potongan wawancara Daus Mini dan istrinya berseliweran di akun sosial media, para penggemar berat Lesti dan Billar rupanya ikut angkat bicara. Mereka menegaskan, para penggemar justru baru mengetahui jika nama anak pasangan Billar dan Lesti mirip dengan nama lengkap dari putra Daus Mini.

Daus Mini

BACA JUGA:

Ingatkan soal Hutang Ratusan Juta, Istri Pasha Ungu Sindir Siapa?

Sebentar Lagi Jadi Ayah, Atta Halilintar Dapat Wejangan dari Sule

Bukan hanya itu, para penggemar Lesti dan Billar juga mengaku tidak pernah mendapati anggota fans yang memberikan kritik pada nama putra dari Daus Mini. Bahkan mereka menduga kritik tersebut justru diberikan oleh haters dari pelantun Bawa Aku Ke Penghulu tersebut.

"Gue tiap hari enggak telat mantengin Leslar, enggak ada masalah ini. Ngadi-ngadi saja nyenggol Leslar enggak ramai ya," kata salah satu fans Lesti dan Billar, dikutip dari TikTok, Kamis (27/1/2022). 

"Gue yang tiap hari kepoin Leslar sama fanbase ya enggak ada tuh berita-berita kayak gini, baru liat gue di TikTok, Instagram juga sepi," sahut yang lain. 

"Bisa jadi bukan fans Leslar, bisa jadi markonah yang mau adu domba dikira fans Lesti yang bila," kata warganet lainnya.

Sebagaimana diketahui, Daus Mini memang sempat angkat bicara saat nama anaknya disebut mencontek putra dari Billar dan Lesti. Dalam salah satu tayangan di Youtube, Daus Mini menegaskan putranya sudah lahir tiga bulan lebih cepat dari pasangan Billar dan Lesti, sehingga dirinya tak mungkin mencontek nama yang ia berikan untuk putranya.

"Ini lagi rame nih, katanya nama anak kita disamakan dengan anak artis yang kemarin (anaknya) baru lahir. Padahal yang namanya nama kan lumrah, bener enggak?," ungkap Daus Mini dikutip dari salah satu tayangan di akun Youtube.

Bukan hanya itu, Lesti dan Billar sendiri baru mengungkapkan nama lengkap dari Baby L pada 8 Januari 2022 kemarin. Sedangkan Daus Mini beserta istri, mengungkapkan bahwa anaknya telah lahir ke dunia, sekaligus memperkenalkan wajahnya pada akhir Desember 2021 lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini