Share

Rey Mbayang Ingin Tambah Momongan, Begini Respons Dinda Hauw

Hasyim Ashari, Jurnalis · Rabu 26 Januari 2022 21:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 26 33 2538361 rey-mbayang-ingin-tambah-momongan-begini-respons-dinda-hauw-H6XUiSMi2Q.jpeg Dinda Hauw dan Rey Mbayang (Foto: Instagram Dinda Hauw)

JAKARTA - Rey Mbayang secara blak-blakan mengaku ingin menambah momongan dengan sang istri Dinda Hauw. Namun, hal tersebut masih dalam tahap rencana.

Pasalnya, Rey Mbayang masih menunggu persiapan dari sang istri. Rey menilai terkait menambah anak harus persetujuan bersama sang istri karena erat kaitannya dengan perjuangan seorang ibu.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang

"Pengen sebenernya cuma liat perjuangan ibu tuh ya bener-bener luar biasa. Ngeliat dia (Dinda) dari hamil sampai ngerawat anak kayaknya aku balikin ke dia," ucap Rey Mbayang.

Sementara itu jika Dinda siap memiliki momongan, Rey mengaku tak akan pusing memenuhi permintaan sang istri. "Tinggal bilang aja, kalau (dia) mau langsung gas," tambahnya.

Lebih lanjut, Rey Mbayang tidak mau menargetkan akan memiliki berapa anak. Dia mengatakan hal terpenting adalah kesehatan anaknya.

"Sedikasihnya aja karena aku bukan tipe orang yang harus punya target. Yang penting anak sehat karena anak ini kan tanggung jawab ya," tutur Rey.

Rey mengaku saat ini tengah fokus untuk membesarkan anak pertamanya yaitu Arshakalif Muhammad Mbayang. Dia mengaku memikirkan masa depan putranya itu.

"Aku aja baru satu ini Shaka udah mikirin ke depannya dia (Shaka) harus bagus nih pergaulannya, dia ini laki-laki harus bertanggung jawab harus gentlemen untuk lingkungan sekitarnya," tutup Rey.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini