Share

Danang Ungkap Hubungan Denny Caknan dan Happy Asmara

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 25 Januari 2022 10:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 25 33 2537335 danang-ungkap-hubungan-denny-caknan-dan-happy-asmara-31stzsvgFN.jpeg Danang (Foto: Youtube Danang)

JAKARTA - Danang Pradana merupakan juara ajang pencarian bakat D’Academy Asia Season 1 yang tayang di stasiun televisi swasta. Dikenal dengan suara yang khas, Danang adalah penyanyi dangdut yang digemari banyak penikmat musik Tanah Air.

Danang diketahui telah menikahi seorang dokter bernama Hemas Nura pada Minggu (12/12/2021), Danang dan Nura mengadakan akad nikah dan pesta pernikahan yang berlangsung dengan khidmat. Akad nikah Danang Pradana dan Hemas Nura pun berlangsung lancar, keluarga dan kawan-kawan mendoakan pasangan baru tersebut kebahagiaan dan kehangatan.

Baca Juga:

3 Gaya Foto Kekinian ala Happy Asmara Pakai Rok Mini dan Sandal Jepit, Netizen: Cantik Gak Ada Obat

Denny Caknan & Happy Asmara Meriahkan Acara Unduh Mantu Danang Pradana

Danang DMD MNCTV


Lewat vlog yang dibagikan Danang di YouTube channel miliknya, terlihat Denny Caknan dan Happy Asmara ikut merayakan hari bahagia Danang. Momen kebersamaan Denny Caknan dan Happy Asmara ini rupanya menggelitik rasa penasaran penggemar.

Pada vlog terbaru Danang, terlihat Vega Darwanti mengulik tentang hubungan antara Denny Caknan dan Happy Asmara yang datang bersama ke pernikahan Danang.

“Ceritain dong memang benar Denny Caknan sama Happy Asmara mau kawin?” tanya Vega.

“Jadi mereka itu sudah merencanakan pernikahan sebenarnya, cuma mereka tuh kayak masih tarik ulur gitu lho,” ujar Danang.

Bagi yang sudah penasaran dengan momen seru keduanya, yuk simak video lengkapnya hanya di YouTube channel Danang Official!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini