Share

Istri Jadi YouTuber, Haji Faisal: Kalau Baik, Boleh Saja

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Kamis 20 Januari 2022 20:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 20 33 2535399 istri-jadi-youtuber-haji-faisal-kalau-baik-boleh-saja-kmuhhseeLi.jpg Haji Faisal. (Foto: Intens Investigasi)

JAKARTA - Dewi Zuhriati, ibu mertua Vanessa Angel memulai langkahnya sebagai content creator dengan membuat channel YouTube bernama Mama Fuji. Kegiatan baru Dewi itu mendapat dukungan penuh sang suami, Haji Faisal. 

Faisal mengaku, istrinya berani membuat konten karena dukungan dan dorongan warganet. “Ya, sekalian coba-coba juga. Siapa tahu ada peruntungan dia di sana,” tutur ayah Bibi Andriansyah itu dikutip dari Seleb Oncam News, Kamis (18/1/2022). 

Dewi Zuhriati.

Selain karena dorongan warganet, Haji Faisal mengaku, teman-teman anak mereka juga memberikan dukungan untuk Dewi Zuhriati membagikan kesehariannya melalui channel YouTube tersebut. 

“Jadi, si Mama sudah terbawa arus karena bergaul sama mereka. Tapi ya enggak apa-apa juga menurut saya. Kalau memang mendatangkan kebaikan ya boleh-boleh saja,” imbuh bapak empat anak tersebut. 

Dewi Zuhriati membuka channel YouTube sejak 16 Januari 2022. Dalam 2 hari, dia sudah memiliki 51.000 subscribers. Kini, channel tersebut sudah diikuti oleh 93.700 akun YouTube. Sejauh ini, Dewi baru mengunggah satu video tutorial memasak kue bawang bersama Marissya Icha.*

Baca juga:

Rumah Gala Sky Sudah Direnovasi, Biayanya Capai Rp100 Juta

30 Tahun Menikah, Gauri Ogah Pindah Agama demi Shah Rukh Khan 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini