Share

Kakak Terry Putri Meninggal Dunia, Sempat Kritis karena Covid-19

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 04 Juni 2021 10:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 04 33 2419951 kakak-terry-putri-meninggal-dunia-sempat-kritis-karena-covid-19-PdTvvngAKQ.jpg Terry Putri. (Foto: Instagram)

TERRY Putri mengumumkan kabar duka lewat Instagram pribadinya. Kakak Terry Putri, Dewi Oktaviana Enani, dikabarkan meninggal dunia.

Sang kakak, meninggal dunia pada hari ini, Jumat (4/6/2021) sekira pukul 03.29 WIB. Dikabarkan sebelumnya bahwa kondisi sang kakak sempat kritis karena Covid-19.

Baca Juga:

Terry Putri Berduka sang Kakak Meninggal Dunia

Sering Main Film Bareng, Intip Kompaknya BCL dan Reza Rahadian

Dalam unggahannya, ia tampak meminta doa serta maaf dari orang-orang yang mengenal sosok kakak perempuannya.

 terry

"Innalillahi wainnailaihi rojiun telah berpulang ke rahmatullah Kakak saya Hj Dewi Oktaviana Enani Putri binti H Yusrip Enaniey, di RSPI Sulianti Saroso, Jumat 04 Juni 2021, 03.29 WIB," tulis Terry Putri di Instagram Storynya.

"Mohon doa & mohon dimaafkan segala kesalahannya," lanjutnya.

Terry Putri juga pernah positif Covid-19, namun akhirnya sembuh. Usai dinyatakan sembuh, Terry yang sempat berbincang dengan awak media menyebut bahwa kondisi kakaknya berada dalam kondisi kritis akibat Covid-19.

"Masih ada empat orang lagi (yang masih positif) termasuk adikku yang lagi hamil, keponakanku yang masih tiga tahun sama sekarang kondisi kakak aku yang cewek kritis," jelas Terry saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 3 Juni 2021.

"Jadi aku hari-harinya kayak nunggu kabar dalam posisi yang cukup ketakutan dan berjuanglah ibaratnya," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini