Share

Disebut Berhijab karena Zikri Daulay, Ini Kata Ayu Aulia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 24 Januari 2022 08:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 24 33 2536673 disebut-berhijab-karena-zikri-daulay-ini-kata-ayu-aulia-CxZDMjzGN9.jpeg Ayu Aulia (Foto: Instagram/ @ayuaulia5252)

JAKARTA- Model seksi Ayu Aulia belakangan menjadi sorotan lantaran penampilan barunya. Ia kini lebih menutup auratnya dengan pakaian tertutup dan hijab. 

Penampilan barunya tersebut belum lama ini berubah usai ramai kabar kedekatannya dengan Zikri Daulay. Tidak sedikit yang menuding Ayu Aulia sengaja berhijab untuk mantan suami Henny Rahman tersebut. 

Bahkan banyak pula yang menduga jika hal tersebut dilakukan olehnya untuk mendapat restu dari keluarga Zikri Daulay. Kendati demikian, Ayu Aulia pun menampik tudingan tersebut.

Ayu Aulia

BACA JUGA:

Haji Faisal: Fuji dan Thariq Pacaran Wallahualam, Saya Gak Ikut Campur

Sesama Korban Pelakor, Mantan Istri Ayus Sabyan Curhat ke Maia Sampai Nangis-Nangis

"Banyak banget yang DM bilang kak jangan berhijab karena manusia. Oke aku jawab ya," kata Ayu Aulia membuka tulisannya, seperti dikutip dari Instagram, Senin (24/1/2022). 

"Aku berhijab karena kok nyaman ya dan mulai terbiasa. Dan pasti karna Allah karena aku enggak peduli atas apa pandangan manusia. Yang benci mah tetep aja benci mau kita berhijab atau enggak," sambungnya.

Lewat unggahannya, Ayu Aulia mengucapkan rasa terima kasih pada semua orang yang sudah mendukungnya untuk terus istiqomah dalam berhijab. Ia pun menegaskan bahwa dirinya enggan mendengar perkataan buruk orang lain terhadap dirinya.

"Dan makasih ya yang sudah support aku untuk terus pakai hijab," ucapnya.

"Jujur tiap hari hati kaya mikir nanti kalau gini dibilang ini kalau itu dibilang begitu. Dan sekarang aku enggak mau denger omongan orang. Apa yang bikin aku nyaman ya aku jalani. Namanya juga masih 'BELAJAR'," tegasnya.

Jawaban Ayu Aulia terkait penampilan barunya membuat netizen memberikan dukungan penuh padanya. Ia pun sempat menyebut bahwa dirinya berhijab lantaran mendapatkan dorongan dari dalam hatinya, bukan karena sosok Zikri Daulay.

"Semoga niatnya karena Allah beneran biar nanti kalau putus sama Zikri Daulay hijabnya tetep nempel," tulis warganet.

"Setuju berhijab atas dasar dari hati bukan karna untuk siapa. Apalagi untuk manusia," sahut Ayu, menjawab komentar netizen.

"Betul kak,kita hidup atas dasar hati nurani kita, bukan apa kata orang SALUT," kata yang lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini