Share

Sesama Korban Pelakor, Mantan Istri Ayus Sabyan Curhat ke Maia Sampai Nangis-Nangis

Kevi Laras, Jurnalis · Senin 24 Januari 2022 07:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 24 33 2536648 sesama-korban-pelakor-mantan-istri-ayus-sabyan-curhat-ke-maia-sampai-nangis-nangis-K56MlWWPaH.jpg Maia Estianty dan Ririe Fairus. (Foto: Instagram)

MANTAN istri Ayus Sabyan, Ririe Fairus diundang Maia Estianty ke rumahnya untuk syuting. Momen tersebut dibagikan oleh Bunda Maia yang berpose bareng wanita bernama asli Eri Fitria.

Maia mengaku bahagia bisa bertemu dengan Ririe Fairus. Sebab sudah sekian lama ingin bisa bertemu dan ngobrol dengan mantan istri Ayus Sabyan tersebut.

 Maia

"Setelah lama mengejar dia, akhirnya ketemu juga @ririe_fairus yang berganti nama aslinya 'Eri Fitria'," Maia Estianty dikutip Senin (23/1/2022).

Lebih lanjut, Maia menyebut bahwa Ririe Fairus punya kisah yang sama dengannya. Dia menyinggung sifat penyabar seorang wanita yang memiliki perjalanan hidup penuh liku.

"(Ririe) sempat dibilang 'Kisah Maia Estianty jilid 2' hahahha. Sharing pengalaman kehidupannya, ternyata menjadi wanita sabar itu, berliku-liku perjalanannya," sambungnya

Unggahannya tersebut juga diposting Ririe Fairus pun memperlihatkan sederet momen bahagia kala berkunjung ke rumah Maia Estianty. "Seneng banget bisa main ke rumah bunda Maia. Bian dan Ben (anak Ririe) sampai nggak mau pulang," katanya.

Melihat unggahan Maia Estianty bahwa video lengkap percakapannya dengan Ririe Fairus baru akan dirilis di YouTube pada hari Minggu. Diketahui Ririe dan Ayus resmi bercerai lewat putusan Pengadilan Agama Jakarta Utara pada Maret 2021. Diduga atas skandal perselingkuhan Nissa dan Ayus Sabyan membuat rumah tangga Ririe Fairus dengan Ayus berakhir.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini