Share

Pilot Cantik Athira Farina Bikin Girlband hingga Buat Deddy Corbuzier Kepincut, Yuk Kenalan!

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Senin 24 Januari 2022 06:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 24 33 2536645 pilot-cantik-athira-farina-bikin-girlband-hingga-buat-deddy-courbuzier-kepincut-yuk-kenalan-N3csgMYPYQ.jpg Girlband D'Angel. (Foto: Instagram)

DEDDY Corbuzier sangat tertarik dan berniat untuk membeli Girlband D'Angels. Salah satu personelnya adalah pilot cantik Athira Farina. 

Jika dilihat dari unggahannya di Instagram. Ayah Azka Corbuzier itu mengunggah cuplikan video musik terbaru D'Angels bertajuk Cipika Cipiki.

"Gue tertarik membeli girlband ini. Ini satir banget! Link di IG story gue," tulis Deddy Corbuzier dalam keterangannya.

D'Angels sendiri merupakan sebuah girlband baru Tanah Air yang beranggotakan tujuh orang perempuan cantik dan bertalenta. Mereka baru saja merilis lagu pertamanya yang bertajuk Cipika Cipiki. Penasaran dengan sosok ketujuh perempuan ini? Dirangkum dari berbagai sumber, simak ulasannya berikut ini.

1. Bella Kuku Tanesia

Bella

Bella Kuku Tanesia adalah seorang aktris, YouTuber, sekaligus presenter Indonesia. Dia lahir di Blora pada 4 Desember 1997. Bella sendiri sudah sering muncul di layar kaca. Dia sempat terlibat peran dalam film 3 Pilihan Hidup, Neysha: Aku Anak Nelayan, dan Sabar Ini Ujian. Tak jarang, Bella juga tampil di sinetron, ftv, serta serial web Tanah Air. Nama Bella semakin melejit setelah sukses menjadi food vlogger. Kini, kanal YouTube-nya pun sudah memiliki 769 ribu subscriber

2. Athira Farina

Athira

Athira Farina merupakan seorang pilot perempuan muda Tanah Air. Dia sudah mengantongi jam terbang yang tinggi, yakni 3000 jam terbang. Athira Farina lahir pada 7 Januari 1992. Sejak kecil, dia memang memiliki rasa penasaran yang tinggi dengan sosok yang menerbangkan pesawat.

Penampilan Athira Farina dalam MV D'Angels ternyata cukup menarik perhatian. Meski tak terlihat banyak menyumbangkan suara, tetapi penampilan Athira begitu keren sebagai DJ. Apalagi Athira dikenal sebagai sosok yang tomboy dalam kesehariannya. Bergabungnya Athira di antara perempuan-perempuan feminin itu lantas menjadi sorotan netizen.

3. Tamara Dai

Tamara

Tamara Dai dikenal sebagai content creator dan fashion desainer asal Indonesia. Dara cantik ini lahir pada tanggal 20 Agustus 1990. Tamara memiliki garis keturunan Sunda-Hongkong dari kedua orangtuanya. Di Instagram dan TikTok, Tamara kerap mengunggah hasil desain serta mix and match pakaiannya.

Di samping itu, Tamara juga memiliki hobi menyanyi sejak kecil. Bahkan dia sempat berkolaborasi dengan Eka Gustiwana dalam lagu berjudul Mistreated pada bulan Maret 2020. Namanya semakin melejit usai menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier. Pada saat itu, Tamara memberikan hadiah kepada Deddy berupa beberapa bungkus Oreo Supreme, yang per bungkusnya dihargai ratusan ribu rupiah.

4. Karen Kurniawan

Karen Kurniawan merupakan selebgram Tanah Air yang kerap mengunggah beragam konten yang seru. Mulai dari review barang unik, skincare, bodycare hingga tips memasak pun turut dibahas dalam akun media sosialnya. Fakta menariknya, Karen adalah adik ipar dari kakak Chef Arnold. Namanya semakin melejit usai membahas BTS Meal di podcast Deddy Corbuzier. Hingga saat ini, Karen sudah memiliki 1,9 juta pengikut di TikTok dan 45,9 ribu di Instagram.

5. Irene Felicia

Irene Felicia adalah digital creator, penyanyi sekaligus model cantik Tanah Air. Dia kerap mengunggah konten cover lagu dalam Instagram-nya. Selain itu, Irene juga sering membagikan tips skincare di media sosial. Tak jarang, dia berbusana modis dan menjadi panutan bagi para penggemarnya.

6. Kezia Clarita

Kezia Clarita dikenal sebagai beauty vlogger berparas cantik yang kerap tampil modis di berbagai kesempatan. Dara cantik ini lahir di Jakarta pada 7 Mei 2001. Kezia memulai karirnya melalui YouTube pada tahun 2015. Seiring berkembangnya dunia media sosial, Kezia pun mencoba peruntungannya sebagai selebgram dan TikToker. Hasilnya, kini Kezia Clarita kebanjiran endorse dan memiliki 488 ribu pengikut di Instagram dan lebih dari 343 ribu pengikut di TikTok.

7. Adeline Pratika

Adeline Pratika merupakan design artist yang lahir pada 20 Juni 2002. Dia cukup aktif membagikan tips mendesain di TikTok. Kini, akunnya pun sudah memiliki lebih 548 ribu pengikut. Selain pintar soal desain, paras cantik Adeline pun turut mencuri perhatian. Tak heran jika para pria langsung jatuh hati melihatnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini