Share

Venna Melinda Segera Menikah, Verrel Bramasta Belum Bertemu Ferry Irawan Calon Ayah Sambung

Ravie Wardani, Jurnalis · Minggu 23 Januari 2022 19:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 23 33 2536542 venna-melinda-segera-menikah-verrel-bramasta-belum-bertemu-ferry-irawan-calon-ayah-sambung-IzqjxAn9aI.jpg Verrel Bramasta (Foto: Instagram)

JAKARTA- Venna Melinda tampaknya siap untuk melepas status jandanya. Dia dikabarkan akan menikah dengan Ferry Irawan pada Maret mendatang. 

Kendati demikian, anak sulung Venna Melinda, Verrel Bramasta belum pernah bertemu dengan calon ayah sambungnya. Menurut sang aktris, bintang sinteron Putri untuk Pangeran itu masih disibukkan dengan jadwal syuting yang padat. 

"Mungkin kalau sekarang belum ketemu ya hanya masalah teknis, tapi kan saya tahu betul hatinya Verrell," kata Venna Melinda di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan belum lama ini.

Diketahui, keputusan Venna Melinda menikah pun tak lepas dari campur tangan Verrell Bramasta. Pasalnya, sang anak sempat mengingatkan sang bunda untuk segera menikah.

Venna Melinda dan Ferry Irawan

BACA JUGA:

Kompak dengan Mantan Suami Meski Bercerai, Masayu Anastasia: Yang Penting Anak Happy

Profil Asri Faradila, Istri Achmad Megantara yang Masih Berusia 18 Tahun

Lantaran itu, Venna meyakini putra sulungnya ikut bahagia melihat hubungannya dengan Ferry Irawan.

"Malah dulu Verrell yang bilang 'Mama kenapa enggak married-married? Papa sudah married' ya memang hati ini kan sekali lagi, cinta itu memang anugerah, jadi kalau saat ini dia melihat saya happy pasti dia mungkin happy," katanya. 

Venna juga berencana mempertemukan Verrell dengan Ferry dalam waktu dekat. Diketahui pertemuan tersebut menjadi yang pertama setelah Ferry Irawan menjalin kasih dengan ibu kandungnya.

"Cuma dia belum sempat ngobrol aja yang benar sama saya. Nanti makanya saya harus adain waktu aku sama Ferry ketemu sama Verrell," pungkasnya.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini