Share

2 Momen Manis Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang Buat Haru

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Minggu 23 Januari 2022 11:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 23 33 2536432 2-momen-manis-pernikahan-park-shin-hye-dan-choi-tae-joon-yang-buat-haru-mvxBpTUhq0.jpg Park Shin Hye dan Choi Tae Joon menikah. (Foto: Instagram/@ssinz7)

SEOUL - Park Shin Hye dan Choi Tae Joon resmi menikah pada 22 Januari 2022. Dalam acara yang digelar intimate itu, D.O EXO dan Crush berduet menyanyikan lagu Beautiful di hadapan pasangan tersebut. 

Sementara Lee Min Ho, lawan main Shin Hye dalam The Heirs memberikan pidato spesial untuk pasangan baru tersebut. Namun bukan hanya tamu undangan saja yang menarik perhatian publik dari pernikahan pasangan ini. 

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon menikah. (Foto: SALT Entertainment)

Ada dua momen haru yang terlihat di pernikahan keduanya. Momen pertama, saat Choi Tae Joon dan Park Shin Hye mengucap janji pernikahan yang dimulai oleh sang aktor Suspicious Partner tersebut. 

Saya, Choi Tae Joon, mengambilmu, Park Shin Hye sebagai istriku. Aku berjanji mencintai dan mengasihimu hari ini hingga ke depannya, dalam suka maupun duka, dalam keadaan kaya maupun miskin, dalam sakit dan sehat, dihadapan Tuhan, keluarga, dan sahabat,” ujarnya 

Park Shin Hye kemudian mengucapkan ikrar pernikahan yang sama. “Aku, Park Shin Hye, menerimamu Choi Tae Joon sebagai suamiku. Aku berjanji mencintai dan mengasihimu ke depannya, dalam suka dan duka, kaya dan miskin,” katanya dengan suara bergetar.

Baca juga: Menikah Hari Ini, Park Shin Hye Trending di Twitter

Park Shin Hye kemudian menarik napas dan melanjutkan kalimatnya dengan, “Dalam sakit maupun sehat dalam nama Tuhan, keluarga kita, dan para sahabat.” Ketika dia menyelesaikan kalimatnya, Choi Tae Joon kemudian mengusap pipinya. 

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon menikah. (Foto: SALT Entertainment)

Tak hanya saat mengucapkan janji pernikahan, pasangan ini juga membuat tamu undangan terharu ketika meminta restu kedua orangtua mereka. Park Shin Hye bahkan terekam kamera menangis saat meminta restu dan memeluk ayah dan ibunya. 

Choi Tae Joon yang berdiri di samping sang aktris kemudian berusaha menenangkannya dengan menggenggam tangan sang istri. Dia kemudian mengusap air mata dari pipi Park Shin Hye.*

Baca juga: Dituding Ngamar dengan Govinda, Rani Mukerji: Ini Bukan yang Pertama

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini