Share

Vicky Prasetyo Akui Kesepian setelah Cerai dari Kalina Oktarani: Kayak Anak Hilang

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Minggu 23 Januari 2022 10:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 23 33 2536396 vicky-prasetyo-akui-kesepian-setelah-cerai-dari-kalina-oktarani-kayak-anak-hilang-dPPRKx8cJg.jpg Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. (Foto: BGJ Photo/Instagram/@kalinaocktaranny)

JAKARTA - Vicky Prasetyo mengaku menyesal bercerai dari Kalina Oktarani. Seperti diketahui, pasangan ini menikah siri setahun silam dan Kalina mengumumkan perceraian mereka pada 12 Januari silam. 

Namun begitu, dia menjadikan pernikahannya tersebut sebagai pelajaran untuk menjadi pria yang lebih baik di masa depan. “Penyesalan pasti ada. Tapi dijadikan evaluasi saja untuk ke depannya,” ujar bapak tiga anak itu di Bekasi, Jawa Barat, pada 22 Januari 2022.

 Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)

Setelah bercerai dan Kalina angkat kaki dari rumahnya, Vicky mengaku merasa kesepian. Pasalnya, selama ini Kalina adalah sosok yang menyiapkan segala keperluannya, termasuk menemaninya dalam berbagai kegiatan. 

Rasa sepi itu, menurutnya, akan semakin terasa menjelang malam hari. Presenter 37 tahun itu merasa kehilangan sosok sang istri yang kerap memanjakannya sepulang bekerja. “Biasanya kan disayang, dipijit kalau capek, dan dimasakin,” tuturnya.

Baca juga: Blakblakan, Kalina Oktarani Ungkap Alasan Bercerai dari Vicky Prasetyo

Tak hanya merasa kesepian, Vicky Prasetyo mengaku, merasa kehilangan arah setelah bercerai dari Kalina Oktarani. “Ya, kayak anak hilang saja. Planga plongo, celingak celinguk cari jodoh,” ungkapnya menambahkan. 

Vicky Prasetyo. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Vicky Prasetyo menikahi Kalina Oktarani secara siri pada 13 Maret 2021. Kala itu, sang presenter menyerahkan maskawin berupa uang sebesar Rp130.321 dan seperangkat alat salat untuk ibu satu anak tersebut.*

Baca juga: Kondisi Terkini Arnold Schwarzenegger Usai Alami Kecelakaan Beruntun

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini